HAPPY READING
"kamu hari ini ada meeting sayang?" tanya amelia yang tengah menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.
jenny yang tengah memakai jas nya pun melihat ke arah amelia lalu tersenyum.
"iya sayang dan mungkin nanti aku pulang agak telat,gapapa kan?" ucap jenny
"Gapapa kok sayang yang penting kamu jangan melupakan kesehatan kamu ya" ucap Amelia yang kini berdiri di depan jenny.
"Iya sayang kamu juga ya" ucap jenny menggenggam tangan Amelia yang berada di dada nya.
jenny mengecup kening amelia dan amelia menutup mata nya menikmati setiap perlakuan manis jenny.
"Oh ya nanti mamah sama papah aku mau kesini,gapapa kan?" Tanya Amelia.
"Gapapa dong,bagus malah jadi kamu ada temen di rumah" ucap jenny.
"Makasih ya sayang, yaudah kita sarapan dulu yuk" ajak Amelia,
Lalu mereka berdua pun memulai sarapan dengan tenang,setelah selesai sarapan jenny pamit kepada Amelia.
Di perjalanan jenny sesekali melihat ke kanan dan ke kiri,entah kenapa perasaan nya menjadi tidak tenang namun dia berusaha menepis perasaan itu dan tak lama dia sampai di gedung perusahaan nya lalu berjalan masuk.
"Selamat pagi nona jenny" sapa Jack.
"Selamat pagi Jack" ucap jenny sembari berjalan menuju ruangan nya.
"Apa hari ini banyak pekerjaan?" Tanya jenny.
"Tidak terlalu banyak hanya saja di ruangan anda sudah ada tamu yang menunggu" ucapan Jack sontak membuat jenny menghentikan kaki nya.
Dia berbalik dan melihat ke arah Jack.
"Tamu? Siapa? Bukan nya kita hanya akan meeting siang nanti?" Tanya jenny bingung.
"Ah saya juga sejujur nya bingung tapi dia mengaku jika dia adalah teman lama anda nona" ucapan Jack semakin membuat jenny bingung.
"Ya sudah nanti saya lihat siapa dia,kamu kembali ke ruangan kamu saja" ucap jenny lalu kembali berjalan.
Sesampai nya di ruangan nya jenny membuka ruangan itu dan hal pertama yang dia lihat adalah seorang perempuan tengah berdiri memunggungi nya.
Jenny masuk lalu menutup kembali pintu nya.
"Permisi...." Ucap jenny lalu perempuan itu pun berbalik dan alangkah terkejut nya jenny ternyata perempuan itu adalah catrine.
"Catrine? Kamu ngapain pagi pagi ke sini?" Tanya jenny bingung,dia masih berdiri melihat catrine yang juga melihat ke arah nya.
Catrine tersenyum lalu berjalan dan duduk di sofa ruangan jenny.
"Apa salah seorang teman mengunjungi teman nya sendiri?" Tanya catrine yang kini menyilang kan kaki nya.
"Ah tidak masalah hanya saja aku.... ya..sedikit terkejut" ucap jenny lalu duduk di kursi kebesaran nya.
"Jadi apa kamu hanya kesini untuk berkunjung?" Tanya jenny yang kini mulai fokus pada pekerjaan nya.
"Menurut kamu?" Bukan nya menjawab catrine justru malah bertanya balik membuat jenny terkekeh namun tak mengalihkan fokus nya.
"Catrine aku banyak pekerjaan jadi kalo kamu kesini untuk mengajak ku pergi, maaf saja aku tidak bisa" ucap jenny, dia masih mengingat Amelia yang pasti cemburu jika dia pergi berdua dengan catrine.
"Oh ayolah Jen,apa kamu tidak bosan? Kamu pemilik perusahaan ini,seharusnya kamu lebih banyak memiliki waktu kosong" ucap catrine Yang justru di tanggapi jenny dengan kekehannya.
"Catrine...justru sebalik nya,sebagai seorang pemimpin perusahaan aku harus bisa memberikan contoh yang baik kepada anak buah ku dan lagi pula aku tidak pernah bosan dengan kehidupan ku,kenapa? Karna ada Amelia yang selalu menjadi support system' untuk ku" ucap jenny.
Sementara itu catrine yang mendengar itu hanya memutar bola mata nya malas.
Dia berdiri lalu menghampiri jenny "ya sudah aku pergi dulu,kamu jangan lupa makan siang..bye"
'cup'
Sebuah kecupan mendadak mendarat di pipi jenny yang sontak saja membuat jenny terkejut bukan main lalu dia melihat ke arah catrine yang sudah keluar dari ruangan nya.
"Aish sialan, kalo Amelia tau bisa tidur di luar nih" ucap jenny menghapus bekas ciuman catrine.
TBC.........
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CEO (JENNY X AMELIA)
Romanceno description just read jangan lupa vote dan komen positif nya❤️