Debut sebagai penyanyi yang memiliki visual bak dewi membuat karir Irene sangat sukses , namanya kini menjadi trending dan paling banyak dicari diberbagai platform sosial media.
Hal yang sangat umum bagi penyanyi terkenal sekelas Irene memiliki banyak penggemar, tidak sedikit juga yang selalu memberikan hadiah dan surat cinta untuk idolanya Irene.
Ditahun pertamanya debut sebagai penyanyi namanya seketika langsung naik daun, namun resiko yang harus ia hadapi adalah jadwal konser yang padat.
Ia tidak pernah stay di satu negara lebih dari 2hari, karena harus melakukan tour ke beberapa negara, Irene memiliki waktu yang sangat sedikit untuk istirahat.
Saat selesai tour ia pulang ke negaranya yaitu Korea Selatan, namun ia untuk pertama kalinya mengadakan acara fansign di Seoul.
Acara itu dipenuhi oleh para penggemar Irene, para fans sering kali memberikan hadiah2 untuk Irene.
Namun ada satu fans yang membuat Irene sangat terkesan, bagaimana tidak salah satu fans memberikan Irene sebuah kalung berlian biru yang sangat langka dan mahal.
Fans itu seorang lelaki yang mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi yang menutupi mata dan juga ia mengenakan masker.
Saat memberikan kalung lelaki itu langsung pergi tanpa sepatah kata pun, ia bahkan tidak membawa album yang sudah Irene tanda tangani.
Acara fansign selesai dan Irene segera pulang ke dorm, Irene mengambil kalung berlian itu dan melihat didalam kotak kalung tertulis 2 huruf "KS".
Irene berfikir mungkin saja KS itu inisial nama fans lelaki yang memberinya kalung tsb, karena penasaran akhirnya Irene pergi ke ahli berlian untuk mengecek keaslian kalung tsb.
Saat selesai diperiksa ternyata kalung berlian itu asli, sang ahli berlian itu mengatakan bahwa kalung itu dimenangkan oleh seorang konglomerat asal korea saat sedang berada di acara pelelangan di paris.
Irene pun merasa kaget karena memiliki fans seorang konglomerat "ohh, jadi pria itu seorang konglomerat, pantas saja pakaiannya sangat tertutup mungkin ia menghindari para pesaing bisnisnya" Ucap Irene kepada sang Ahli berlian.
"Pria apa? Yang aku tahu seorang konglomerat yang memenangkan kalung ini seorang wanita" Jawab sang ahli berlian tsb.
Irene merasa heran karena ia tidak mungkin salah lihat, penggemar itu benar2 seorang pria.
Saat sudah kembali ke dorm, Irene mencari tahu siapa sebenarnya KS itu. Irene mencarinya di internet, namun tidak menemukan apapun.
______________________________
*(kantor seulgi)Pria yang memberi kalung kepada Irene memasuki ruangan kerja bosnya yaitu Kang Seulgi untuk melapor bahwa tugasnya sudah selesai.
Inisial KS di kotak kalung tsb adalah Kang Seulgi, seorang konglomerat wanita muda. Kang Seulgi lah yang memenangkan kalung itu di paris saat acara pelelangan.
Lalu Seulgi melihat lihat akun sosial media Irene dan ternyata Irene memposting foto selfienya menggunakan kalung itu dengan caption *(ini adalah sebuah hadiah dari salah satu fansku, terimakasih KS, dan juga terimakasih para fans2ku aku akan membaca semua surat cinta kalian).
Seulgi tersenyum lebar melihat Irene menggunakan kalung itu,
"Bukankah sangat cocok untukmu bae joo hyun" Ucap Seulgi sambil menatap foto Irene.Bae joo hyun adalah nama asli dari Irene, Irene bahkan tidak pernah menyebut nama aslinya ke media, entah bagaimana Seulgi bisa mengetahui nama asli Irene.
_________________________________
Irene
Kang Seulgi
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Fans | Seulrene
FanfictionFamous and beauty Irene & Seorang secret fan CrazyRich, romantic Kang Seulgi #seulrene Dibantu vote nya🙏