1.Reina Ayu Daisyka

0 1 3
                                    

Reina Ayu Daisyka  atau lebih akrab disapa Reina oleh teman-temannya, musuh bebuyutan Erga,  berasal dari keluarga kaya, seorang anak tunggal dari pasangan suami istri Evant dan Nita, berusia 17 tahun. Bersekolah di SMA BAKTINUSA, sekolah swasta yang cukup elite dan ternama di Bandung, mengambil jurusan IPA.

Memiliki darah keturunan Belanda dari keluarga sang ayah.
Reina memiliki rupa yang ayu, berkulit putih,  badan yang ideal, (padahal mah Reina makannya banyak), hanya saja tinggi Reina hanya 155, dan memiliki pipi rada tembam memberi kesan imut di mata orang yang melihatnya, serta memiliki sifat yang ceria, mandiri(kadang-kadang juga manja sih), perhitungan, tegas, on time, oh ya dia juga memegang tanggung jawab sebagai bendahara, jadi otomatis suaranya menggelegar dong buat nagih anak-anak yang kalau di tagih bilangnya nanti and than tagihannya jadi segunung, misalnya Erga. Yang kata Reina titisan syaitan.

Curhat pengalaman aku sendiri. Tapi emang jadi bendahara itu nggak mudah. Udah nyatet, pegang uangnya, kalau uangnya kurang kita yang ganti, kalau uangnya lebih kita yang bingung.

Reina punya 3 sahabat yaitu Nindi(si paling heboh), Tika(si tukang nggibah), and Cinta(si playgirl).

TETANGGA KAMPRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang