2.Samuel Erga Wijaya

0 1 2
                                    

Samuel Erga Wijaya, atau akrab dipanggil Erga oleh kawan-kawannya. Berusia 17 tahun. Musuh bebuyutan Reina. Anak tunggal dari pasangan suami istri Adi dan Tiana. Berasal dari keluarga kaya. Bersekolah di sekolah yang sama dengan Reina, berada di jurusan+kelas yang sama dengan Reina, XI-IPA 1.

Termasuk kedalam most wanted di sekolahnya, memiliki sifat ngeselin, kadang-kadang tingkahnya rada konyol, hobinya jailin Reina and ngeghosting anak orang, eitsss jangan salah, walaupun begitu dia pintar lohhhhh. Punya badan yang bikin kaum hawa jerit-jerit, tubuh tinggi tegap 185cm, kulit eksotis, mata agak sipit, bahu lebar, hidung mancung, bibir nya nggak tebal nggak tipis, punya garis rahang yang ehmmmm, suaranya yang berat, and yup dia ketua kelas XI-IPA 1 dan basket di sekolahnya.

Jangan lupakan 3 temannya Raka, Riko, mereka kembar tapi sifatnya bertolak belakang, kalau Raka dia irit ngomong, Riko tukang ngomong, Raka cuek, Riko humble and hobinya juga sama kayak Erga, suka ngeghosting. Biarpun sifatnya bertolak belakang tapi mereka sama-sama ganteng kok. And yup 1 lagi Erhan si wakil ketua XI-IPA 1. Dia ganteng tapi kata temannya dia rada-rada, karena dia suka bertingkah konyol biar temannya ketawa, eits biarpun gitu banyak cewek yang kecantol. Nah, diantara mereka berempat cuman Raka yang paling waras, walaupun kadang-kadang ketularan virus teman-temannya.

TETANGGA KAMPRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang