Happy reading
Sesaat setelah kepergian vegas ke dapur, pete mulai mengerjakan tugas nya kembali.
Ia menata berkas yang sudah di revisi untuk di serahkan kepada Vegas nanti nya.
Saat sedang serius mengerjakan pekerjaan nya, ponsel pete bergetar, menampilkan nama Vegas disana.
"Ya?"
"Pete, please help me. "
"Kenapa? Saya sedang sibuk mengerjakan tugas yang tertunda"
Pete tidak berbohong, pekerjaan nya memang sedang menumpuk sekarang, jika tidak ia selesaikan di jamin esok ia akan bangun dengan mata panda karna begadang.
"Tinggalin tugas itu, sekarang ke pantry. Karna ada yang lebih penting"
"Gak bisa minta tolong sama mas OB apa? "
"Gak ada yang jaga sekarang, cepet kesini. Anggap aja perintah dari atasan"
"Ini tugas nya juga penting boss."
"10 detik kamu belum ke pantry, saya pecat Arm dan Porsche"
'Vegas sialan, bisa nya hanya mengancam'.
"Mereka bakal ada yang nampung kalau di pecat"
"Pete"
"Ok ok. Wait"
Dengan kesal Pete meletakan ponsel nya di meja. Ia berjalan dengan menghentakan kaki ke arah pantry.
Ia membuka pintu dan menemukan Vegas yang terdiam di depan meja dengan keadaan pakaian bagian depan basah kuyup.
"Ya Tuhan. What are you doing ? "
"Mau buat susu, pake botol shaker, tapi botol nya meledak, so aku panggil kamu kesini"
Pete mengambil botol yang tergeletak di lantai dengan mengenaskan.
Panas.
"Kamu buat susu pakai air mendidih? "
"I don't know how to make it, so, kupikir buat susu pasti pakai air panas"
Pete mandang Vegas dengan tatapan tidak percaya.
"Stupid. Jadi badan kamu sekarang basah karna air panas? "
Raut wajah Pete yang awalnya terlihat kesal kini menunjukan raut khawatir.
Ia memegang daerah dada Vegas yang basah dan dapat ia rasakan rasa panas.
"Buka baju kamu sekarang. Ikut saya sekarang juga"
Vegas menurut, ia membuka baju nya dan menurut saja saat tangan nya di tarik oleh Pete.
Mereka berakhir di kamar mandi yang beruntung nya ada di pantry.
Dengan segera Pete menyalakan shower dan memerintah kan Vegas agar diam di bawah guyuran air.
Terlihat seperti ibu yang memandikan anak kecil nya memang.
"Kalau gak salah pertolongan pertama kena air panas di kasih air mengalir. Jadi diam disini dulu , saya mau cari obat biar luka nya tidak melepuh"
Vegas hanya terdiam. Pete yang panik masih terlihat menggemaskan di mata nya.
Ia bersyukur, Pete masih bersikap seperti biasanya. Setidak nya ia tak merasakan canggung.
Tak lama kemudian Pete datang bersama Porsche, jangan heran kenapa, karna Porsche adalah karyawan di BWS corp yang selalu sedia segala macam obat karna selain untuk berjaga jaga, ia juga malas jika harus ke klinik perusahaan karena harus berjalan ke belakang kantor dengan jarak yang lumayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing On Me (VegasPete)
FanfictionPete tahu ia dan Vegas sudah berpisah. Hanya ada 2 pilihan untuk nya, Bertahan dan berharap Vegas kembali padanya atau terdiam dalam perasaan cinta sendiri nya. -VegasPete couple from Kinn and Porsche the series _Boys Love. -Short Chapter