HALO GUYS.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN TRUS FOLLOW AKUN WP AKOHH.
VOTE KOMEN.
#ayovotedankomen•SELAMAT MEMBACA⬇️
****
Bosan.
Itulah satu kata yang dirasakan Sella saat ini, sedari bangun tidur ia sudah merasakan bosan.
Tidak boleh keluar mansion, tidak boleh membantu para maid bekerja.
Kata Daddy nya Sella belum sembuh total lah, harus istirahat lah,
Sebenarnya ada dapat ia lakukan saat ini, yaitu mandi, ya mandi Sella terlalu malas untuk mandi. Bahkan saat ini Sella masih memakai baju tidur"Hufttt....bosen banget gue"gerutu seorang gadis, yang masih mengenakan baju tidurnya. Ya gadis itu adalah Sella, sambil mengayunkan kakinya ke atas dan ke bawah.
"Cuman keluar mansion doang, gak di bolehin, posesip bener Daddy."
"Nonton film aja kali yaa,"
Sella berjalan menuju ruang keluarga untuk menonton film, sebenarnya ada ruangan khusus menonton film. Semacam bioskop mini, tetapi Sella tidak tau letaknya di mana. Setelah itu Sella memilih film apa yang akan dia tonton, dan pilihanya adalah menonton film bergendre romantis.
"Cemilan udah siap, tinggal nonton deh."ucap Sella
*****
"Hikss....hiks katanya gendre romantis, tapi kok sedih hiks.."ucap Sella sambil mengusap ingus yang keluar dari hidungnya, menggunakan tissu.
"Jahat banget nihh yang buat film, masa pemeran utama nya mati, h-hiks...h-hiks"
"Hikss-hikss, ini kenapa gue nangis ga berhenti-berhenti."
"Sial, ni ingus meler mulu."
Ting nong...
Ting nong...
Suara bel mansion terdengar berkali-kali, mengganggu, masa sedang melow saja.
"Hiks.. siapa sih ganggu banget."tanya Sella pada diri sendiri, kemudian ia berjalan menuju pintu.
Ting nong...
Ting nong...
Ting nong..."SABAR WOIII,"teriaknya Sella
Dengan mata sembap habis menangis hidung merah, pipi yang menampakan jejak air mata, dan jangan lupakan Sella masih menggunakan baju tidurnya dengan rambut acak acakan, menambah kesan imut bagi sella, ia berjalan menuju pintu surga. Gak lah bercanda wkwk.
Pintu terbuka menampakan segerombolan lelaki kira kira ada 4 orang lah, ke 4 lelaki itu yang masih memakai seragam sekolahnya.
Para lelaki itu mematung sesaat, mereka sibuk dengan pikiran nya masing-masing."Sangat lucu." Batin semua orang menatap gemas kepada Sella
"Siapa ya??"tanya Sella pada segerombolan lelaki itu. Segerombolan lelaki itu nampak terkejut dengan pertanyaan Sella
"Jangan pura-pura gak kenal sama kita lo."jawab salah satu lelaki yang ber rambut ikal, dengan nada sengit.
Namanya ORLANDO PUTRA biasa nya di panggil ando atau orlan, dia memang seperti itu orang nya, suka ceplas- ceplos kalau ngomong. Dan dia paling tidak suka dengan Sella
"Dihh, emng gue ga kenal kalian" Kesal Sella. So kenal sekali lelaki ini.
"Cih drama murahan,"
Sella yang mendengarnya pun geram, dengan segerompolan lelaki ini. Ia hendak menutup pintu, tetapi di tahan oleh salah satu lelaki itu.
"Kita temen abang lo."ucap lelaki yang menahan pintu tersebut. Nama nya adalah ADRIAN GEORGINO biasanya di panggil Adrian atau Gino, sikap nya memang dingin, cuek (lebih ke bodo amat si) kalau berbicara yang pentig- penging saja.
"Abang gue gak ada di rumah."ucap Sella memasang wajah datar.
"Kita di suruh nunggu di rumah nya." Ucap Adrian lagi.
Sella yg mendengar nya pun lantas membuka pintu nya lebar-lebar. Setelah itu segerompolan lelaki itu masuk ke dalam mansion.
Baru saja masuk kedalamnya, segerombolan lelaki itu menatap terkejut dan juga jijik ke sofa tempat sella menonton film tadi."Iuww, jorok banget sih lo,"
Bagaimana tidak dikatakan jorok, coba tissu bekas ingus nya berserakan di mana-mana. Sampai segerombolan lelaki itu bingung mau duduk di mana?
Masa duduk lesehan."Aduhh,malu banget anjir, mana gue lupa lagi beresin bekas tissu nya"batin sella ia sangat maluuuu.
"Y-yaa, seterah gue lah, ini kan rumah gue. Cuma tamu aja belagu banget lo"
"Terus kita mau duduk di mana njir, duduk di lantai gitu maksud lo?"tanya salah satu lelaki itu.
Namanya adalah ARSENIO WIJAYA memiliki sikap yaitu 11 12 dengan Si Orlan, di tambah dia itu playboy, akut hampir setiap perempuan di sekolahanya pernah ia pacarai."Ide bagus tuh, lo pada duduk di bawah aja."jawab sella
Segerombolan lelaki itu menatap nya tajam. Sella yg di tatap seperti itu pun nyali nya tiba-tiba menciut.
"Iya iya nih gue beresih, lagian kalian sih gangu gue lagi nonton aja"
Usai membereskan sofa yang berantakan tadi, Sella pun beranjak menuju kamarnya.
Sesampai nya di dalam kamar, ia pun langsung jatuhkan badan nya di kasur.
Batin sella sekarang sedang berfikir keras. Dia sudah bertemu dengan teman-teman protagonis pria, cepat sekali rasanya.
Tetapi tadi ia tidak menemukan protagonis utama dan si axelio mantanya itu Kemana dia?.
Apakah alurnya sudah di mulai, atau alurnya sudah hancur karna kedatangan dirinya.
Tapi bagus kalau sudah hancur, jadi ia tidak mati dua kali, dan masih banyak lagi pertanyaan di dalam otaknya. Memikirkan nya saja sudah membuat ia pusing. Lebih baik ia tidur.****
Malam harinya, Sella terbangun lalu ia bergegas mandi. Dan turun ke bawah untuk makan dan mengecek si gerompolan berandal itu sudah pulang atau belum.
Tapp...
Tapp...
Tapp...
"Belum pulang juga lo pada?"suara seorang gadis, langsung mengalihkan segerombolan lelaki itu yang sedang bermain game online.
"Gak punya rumah ya, jadinya di sini mulu."
"MAKSUD LO APA HAH!" Teriak Orlan.
"Wihh, sabar dong, bang. Kan gue ngomong fakta"
"Udah, lan, jangan sampe lo ke bawa emosi"ucap Arsen "inget ini di rumah nya, jangan sampe, om marsel sama tante lena denger." lanjutnya sambil berbisik.
Orlan hanya mengangguk- angguk kan kepala
Setelah perdebatan panjang. Mereka pun makan malam dengan tenang, dan sesekali Sella menyindir orlan dan arsenio.
• • •
HAI, HALO, APA KABAR?? SEMOGA BAIK YAA>^^<
MAAF YA BARU UP AKU KEHABISA IDE SOALNYA.DAN MAAF JUGA KALAU GAK NYAMBUNG
⚠️JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAA BESTI⚠️PAPAY🖐
( tandain yg taypo)(Salam sayang dari istri jaehyun)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kinara Dan Sella Si Antagonis [ TIDAK DILANJUTKAN]
CasualeKinara Amelia Putri , gadis yg meninggal karena,tergelincir tangga. Bukanya menuju ke alam baka,ia malah memasuki sebuah novel yg berjudul "LOVE FOR YOU" novel yg ia baca sebelum mengalami kecelakan. Dan parah nya,ia memasuki seorang Antagonis yg...