Hay Sahabat Firosa
Ini kisah baru ku
tentang TAELICESemoga suka
Enjoy reading
💜💛💜💛
🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻
Sebelum memulai kisah aku akan memperkenalkan terlebih dahulu tokoh tokoh utamanya nya, yang lain menyusul seiring berjalannya kisah .
Mohon maaf jika ada bias kalian , aku jadikan tokoh yang tidak sesuai dengan ekspektasi kalian, semoga tak mengurangi minat dan kenyamanan kalian dalam membaca.
Dikisah ini, semua nya murni hanya imajinasi aku saja, bukan kisah real para tokoh disini, bukan hasil plagiat tentunya dan tidak untuk di plagiatin.
Jangan lupa support terus dengan vote serta komen membangun kalian, follow akun ku juga silahkan, mohon maaf jika banyak kekurangan di sana sini baik dari segi penulisan, bacaan dan bahasanya.
Woro woro ke teman kalian ya kalau ada kisah baru tentang TaeLice.
🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻
Park Lalisa
Gadis cantik pemilik senyum manis dan bermata indah , meski agak tomboy dan sedikit cerewet, namun memiliki sifat yang penyayang dan selalu ceria, membuat dia disukai banyak orang. Hidup bersama kedua orang tua dan seorang adik laki laki dalam kesederhanaan tidak membuatnya berkecil hati ataupun minder.
.
.
Kim TaehyungTampan, kaya dan sukses , namun mempunyai sifat pendiam dan dewasa, pernah merasakan patah hati, namun itu bukan alasannya mengapa di usianya yang ke 28 ini, masih belum juga kembali mempunyai tambatan hati.
Taehyung sangat menyayangi adik laki laki satu satunya melebihi apapun , dan dia adalah seorang pekerja keras.
.
.Kim Jungkook
Pemuda tampan yang sangat ceria , serba bisa dan cerdas, berbeda dengan kakak laki lakinya yang mempunyai sifat Introvert , Jungkook justru kebalikannya, mempunyai sifat extrovert menjadikannya seorang pemuda yang pandai bergaul, dan populer.
.
🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺
🌸 3 hati 1 Cinta 🌸
Sekilas
Taehyung dan Jungkook, kakak beradik yang hanya tinggal berdua , Karena kedua orang tua mereka sudah lama berpulang sejak keduanya masih SMU dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, meski demikian almarhum ayah mereka adalah seorang pengusaha sukses yang memiliki restaurant mewah di Seoul dan di beberapa kota lainnya , sehingga sepeninggalan kedua orang tua mereka, Taehyung dan Jungkook tidak hidup kekurangan.
Setelah Taehyung lulus kuliah dia diserahkan tanggung jawab untuk mengambil alih dan mengelola usaha almarhum ayahnya tersebut, dibantu oleh Kim Seokjin adik almarhum appa nya.
Berbeda dengan Jungkook, pemuda itu lebih memilih membuka usahanya sendiri, ketimbang mengurus usaha keluarganya itu, dia menyerahkan sepenuhnya kepada sang kakak, Jungkook mempunyai bengkel khusus mobil mewah yang dia rintis sendiri dari nol sejak 3 tahun lalu selepas lulus kuliah, dan kini diusianya yang ke 26 tahun, usahanya bisa dibilang cukup sukses.
.
Pertemuan mereka dengan Lalisa yang secara kebetulan namun di waktu yang berbeda itu, membuat keduanya lambat laun sama sama jatuh cinta kepada gadis tomboy cantik berponi yang memiliki mata indah dan senyuman yang begitu tulus itu.
Keduanya tak mengetahui jika gadis yang mereka cintai, adalah gadis yang sama, lalu bagaimana kelanjutan kisah ini? bagaimanakah akhirnya?
.
🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔺🔻🔺
Bagaimana kisah selanjutnya ?
Yuuk
Ikuti terus kisah iniJangan lupa tinggalkan jejak kalian ya
Kalian boleh kok woro woro ke teman kamu atau kesiapa saja untuk membaca kisah ku ini
Ok
Enjoy readingTerimakasih
Love U All
💜 Firosa 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - END
Romance"aku membencimu !" Lalisa "Kau tak pandai berbohong." Jungkook "Kau hanya pelarian bagiku, pergilah .. aku melepaskanmu ." Taehyung #TaeLiceKook / Sept 2022