Bab 9 Pelaku kehancuran sejarah - kecerdasan buatan! Kecerdasan AI sudah punah! [Untuk koleksi, minta bunga, minta evaluasi, minta pass bulanan]
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyakecerdasan buatan.
Di Blue Star, itu tidak asing.
Beberapa item populer di pasar.
Misalnya, teman sekelas Xiao Ai dan teman sekelas Xiaodu hampir tidak dianggap sebagai versi terendah dan terendah.
Dan kecerdasan buatan yang paling populer belakangan ini adalah Hua Zhibing.
Huazhibing adalah gambar manusia virtual yang dikembangkan oleh Wisdom AI, Xiaoice Company, dan Universitas Qingbei dengan kecerdasan buatan yang disematkan.
Pada awalnya, ada video tentang nyanyian "Hua Zhibing" di perangkat lunak sosial utama.
Dia adalah gadis yang cantik, dia duduk bersila, memegang gitar dan bernyanyi...
Baru saja diwawancarai, karena tampangnya yang tampan dan kreasinya yang sangat individual.
menarik banyak pengikut.
Tapi Hua Zhibing.
Lebih fokus pada produksi konten.
Seperti menulis lagu, menulis puisi.
Bahkan, itu juga merupakan proses meniru pembuatan konten manusia.
Bahkan ada orang online yang menginginkan Hua Zhibing menjadi istrinya.
"Sebenarnya, ada seri baru-baru ini, dan semua orang mungkin tidak menutupnya."
"Liu Yexi, seorang blogger kecantikan virtual, juga memiliki jejak aplikasi kecerdasan buatan."
"Tentu saja, ini semua adalah kegunaan yang dangkal, dan pada dasarnya berbeda dari apa yang disebut Jarvis di kehidupan Ratusan Reinkarnasi sebelumnya."
Tidak ada kekurangan ahli teknologi di Bluestar.
Mereka telah menjelaskan pemikiran mereka tentang kecerdasan buatan Jarvis di berbagai platform sosial dan bahkan di media.
Tapi pada saat ini.
Di area forum, posting teknologi barusan bukan lagi yang pertama.
Nomor satu adalah posting menarik perhatian lainnya.
"Dia adalah iblis! Alasan sebenarnya dari kesalahan sejarah Bintang Biru! Kecerdasan buatan tingkat lanjut!
Jumlah tampilan dan balasan untuk posting ini sangat besar.
Bahkan sebelumnya, itu akan mengejar posting balasan tertinggi dalam sejarah.
Isi postingannya penuh dengan rasa jijik dan benci.
--
Kecerdasan Buatan = Kotak Pandora!
Kecerdasan buatan tingkat lanjut menghasilkan kemampuan untuk berpikir secara mandiri!
Modul dengan emosi yang sama seperti manusia!
Itu sendiri sangat berbahaya!
Dalam kehidupan reinkarnasi sebelumnya, tingkat kecerdasan buatan jelas sangat tinggi.
Ilmuwan hebat Hawking pernah mengeluarkan peringatan: Manusia menghadapi masa depan yang tidak pasti. Perangkat kecerdasan buatan canggih dapat berpikir secara mandiri dan beradaptasi dengan perubahan lingkungan. Mereka mungkin menjadi terminator yang mengarah pada kematian umat manusia di masa depan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kota: Masa lalu dan masa kini terungkap, dan seluruh jaringan menangis
Science FictionYe Xuan secara tidak sengaja melintasi Bintang Biru. Ada teknologi Tiandao di sini, yang dapat menangkap kenangan kehidupan masa lalu. Ye Xuan tiba-tiba menemukan bahwa kehidupan pertamanya sebelumnya adalah Iron Man! Doctor Strange, Iron Suit, Infi...