Bab 41 Resolusi Tertinggi! Orang luar di bawah Rubik's Cube! 3/10 Mencari koleksi bunga】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaMahkamah Agung.
2 orang lagi untuk meja bundar.
Sekarang total 10 penatua duduk dalam lingkaran.
Semua orang masih memiliki ekspresi terkejut di wajah mereka.
Saya memiliki ketakutan yang tersisa!
Penatua Wu Chengen adalah yang pertama berbicara: "Semua orang, di era Blue Star Earth, meskipun kekuatan jahat di baliknya belum sepenuhnya terungkap."
"Tapi saya pikir ada beberapa masalah yang bisa diidentifikasi."
Para tetua lainnya semua memandang Wu Chengen.
Wu Chengen berkata dengan sungguh-sungguh: "Pertama, kesalahan sejarah di Zaman Bintang Biru kemungkinan besar disebabkan oleh apa yang disebut Qitarui!"
"Dibandingkan dengan kecerdasan buatan yang menghancurkan dunia, kita dapat mengabaikan masalah kecil ini dan fokus pada poin-poin penting!"
"Kedua, manusia dari Federasi Bintang Biru tidak punah seperti yang mereka katakan di klip. Sangat mungkin bahwa kita di era bumi telah mengalahkan bentuk kehidupan Chitarui."
"Jika kami menang, maka banyak hal akan menjadi nilai referensi yang bagus bagi kami!"
"Ketiga, Sembilan Alam, Pohon Dunia, keberadaan di balik kursi besar, alam semesta adalah miliknya, dan Zaman Bumi adalah satu-satunya dengan tongkat kerajaan."
"Kata kunci ini terhubung secara seri. Saya pikir krisis terbesar di Federasi Bintang Biru telah muncul!"
"Kehidupan dunia yang tidak diketahui Chitauri!"
Banyak orang tua terdiam.
Memang, kepunahan kecerdasan buatan tampak konyol sekarang!
Ancaman di alam semesta adalah yang paling menakutkan!
Zaman Bumi Bintang Biru berada dalam bahaya seperti itu.
Bagaimana dengan era Federasi Bintang Biru?
Li Longshen berkata dengan sungguh-sungguh: "Rencana persiapan yang diperlukan harus diselesaikan sesegera mungkin."
"Planet kehidupan imigran hanyalah salah satunya, dan saya khawatir itu akan memakan waktu lama."
"Saya pikir itu lebih penting sekarang, untuk membuat senjata yang dapat merespon Zitari!"
Federasi Bintang Biru sedang dalam penelitian senjata.
Bahkan, itu dalam tautan yang relatif lemah.
Karena tidak ada perang.
Semua R&D sesuai jadwal.
Logika normal berjalan.
Saya khawatir ada keberadaan yang menakutkan di alam semesta, peluru tidak bisa membunuhnya!
Kata-kata Li Longshen langsung dikenali oleh semua orang.
"Oke, masalah ini perlu ditingkatkan."
"Diduakan!"
"Diduakan!"
"Saya pikir kita dapat secara langsung menggabungkan organisasi sukarela yang muncul di sektor swasta ke dalam sistem tertinggi kita sebagai cabang untuk mempercepat kemajuan secara keseluruhan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kota: Masa lalu dan masa kini terungkap, dan seluruh jaringan menangis
Ciencia FicciónYe Xuan secara tidak sengaja melintasi Bintang Biru. Ada teknologi Tiandao di sini, yang dapat menangkap kenangan kehidupan masa lalu. Ye Xuan tiba-tiba menemukan bahwa kehidupan pertamanya sebelumnya adalah Iron Man! Doctor Strange, Iron Suit, Infi...