41.CEPAT ATAU LAMBAT

5K 429 153
                                    

Ke esokan pagi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ke esokan pagi nya

"hikss sayang...ayo dong buka mata nya,bunda nungguin sayang hikss"Isak bunda dav menggenggam tangan putra nya yang sedang berbaring lemah di ranjang rumah sakit

"Hany...tidak apa,semua nya akan baik baik saja...sekarang gupii hanya sedang dalam keadaan pingsan"

"Tapi ini udah 1 malam loh pa hikss...kenapa ga bangun juga,mulai dari semalam siang sampai pagi ini juga ga bangun,gimana bunda ga khawatir sih hikss..."

Papa Zee nya menghela nafas nya

"Bisakah kita bicara sebentar Hany,ada yang ingin papa bicarakan..."ucap papa Zee

"Bicarakan saja pa.."

"Jadi begini,setelah papa mengecek keadaan gupii dan kepala nya yang terbentur semalam...mungkin setelah bangun dari pingsan nya sekarang,gupii akan mengingat semua nya.."

Bunda dav seketika kaget dan menatap papa Zee

"Bagaimana bisa pa?bukan kah gupii amnesia permanent,mungkin papa salah..."

"Awal nya memang amnesia permanent,tapi begitu kuat benturan itu,membuat ia bisa mengingat semua nya...tapi belum tentu juga,mungkin setelah ia bangun ia belum mengingat semua nya,ia masih tetap amnesia tetapi bukan permanent,dan mungkin jika ia melihat orang yang merasa ia kenal,ia akan merasakan kepala nya sakit...dari melihat orang yang merasa ia kenal,itu bisa membuat ingatan nya kembali...intinya kita tunggu saja saat gupii bangun.."jelas papa Zee

"Pa...hikss bagaimana kalau gupii sudah mengingat semua nya,gupii akan pergi dari kita pa hikss,aku gak mau pah!pokoknya gupii ga boleh ketemu sama tuan Thara! ga boleh ketemu sama siapapun yang bersangkutan sama gupii hikss,pokok nya ga boleh...gupii sekarang putra ku,sah di mata negara hikss..tidak ada yang boleh mengambil nya dari ku!"

"Gupii juga berhak mengingat cinta nya hany...biarkan gupii kembali bertemu dengan orang yang ia cintai"

"PA-...

"Pelan kan suaramu"ucap papa Zee

Bunda dav berdiri dari tempat duduk nya

"Apa yang ada di pikiran papa?! bagaimana papa bisa mengatakan itu,apa papa akan membiarkan putra kita di ambil oleh orang lain?!"

"Siapa yang Hany katakan orang lain?apakah tuan Thara?"

"Ya!"

"Mungkin tuan Thara bagi kita adalah orang lain,tetapi bagi gupii Thara adalah cinta nya...tuan Thara lebih dulu mengenal gupii daripada kita hany,mereka saling mencintai...hanya saja...

"Hanya saja apa hikss!!hanya saja mereka terpisah karena dulu gupii selalu di siksa?aku tidak akan membiarkan gupii mengingat Tuan Thara!"

"Ada apa dengan mu hany?bukan kah memang dari awal kita sudah sepakat akan menyatukan tuan Thara dan gupii?aku juga tidak bodoh membiarkan gupii begitu saja di dapatkan oleh tuan Thara,biarkan tuan Thara berjuang dulu"

POSSESSIVE MAFIA🔞 || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang