Selama Bertahun-tahun Setelah Peperangan Melawan Herobrine Usai, Dunia skrng Damai tanpa nya ada Bahaya Sedikit pun, Begitu juga dengan Para Pahlawan Terdahulu yg berhasil Melawan Herobrine.
Disisi Lain.
"Gm, seperti nya aku harus pergi untuk Berkelana Untuk beberapa tahun"
-Genah"Lagi? Kau sudah pergi Selama 3 thun loh? Dan kmu juga baru pulang, masa hrus pergi lgi?"
-Raja Gm"Didunia masih ada Rahasia yg belum terpecahkan Gm, Aku Sebagai Mantan Pahlawan Clover hrus menembus Dosa ku dengan mencari Rahasia dunia"
-Genah"Kau masih mengingat kejadian 20 thun yg lalu?
-Raja Gm*Diviva : 17 tahun yg lalu (?)*
*Disini : 17 tahun + Berkelana 3 thun*"Kematian Liyu Dan Steven itu karena Ulah ku, Seharusnya dlu aku tidak Meninggalkan mereka saat penyegalan itu, Jika saja aku tidak meninggalkan mereka, kemungkinan mereka Masih hidup sampai skrng"
-Genah"Hey Clover, Aku tau kau merasa Bersalah tpi lupakan Masa Lalu itu, Aku tau itu hal yg tidak disengajakan jdi jangan menyalahkan dirimu, dunia kita sudah aman skrng, tidak ada lgi Yg nama nya Kehancuran dan Perang"
-Raja Gm"Lagipula kau merawat Anak Mereka dengan baik bukan selama 17 tahun?"
-Raja Gm"Walaupun begitu Tetap saja Aku harus Menembus Dosa ku Gm"
-Genah"Huft.. Baiklah Kalo kau membutuhkan Sesuatu Datang saja Kesini"
-Raja Gm"Baik.. Terimakasih Atas Semua nya Gm, Aku titip salam Sama Samsul Dan Marvel"
-Genah"Hmm"
*10 tahun Kemudian*
"Ayah ayah!"
-???"Hei.. Hati Hati Grecia"
-Genah"Ayah! Ayo Main! Ayah kan udh janji kemarin mau main ama
Grecia"
-Grecia"Iya iya, sana izin dlu ama Bunda mu"
-Genah"pergilah bermain Sayang, jaga anak kita"
-(name)"(Name)? Sejak kapan kau Disana?"
-Genah"Barusan kok"
-(name)"BUNDAA!!!"
-Grecia-Grecia Pun Lari kearah mu dan Meluk kaki mu-
"Astaga sayang, Hati hati bunda hampir jatoh loh"
-(Name)"Hehehe Maaf Bunda"
-Grecia*Biodata Dlu yekan :v*
-----------------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot Ytmc × Readers
AksiyonBisa ReQ Buat one-Shot nya tidak menerima B×B dan, Ketik Sifat + Umur nya Contoh: Nevin Vf (viva fantasy) × Readers Nevin ss(sans SMP) × Readers Nevin × Readers Gizan × Readers