#FF_YADONG_ONESHOOT
Cast : Park Jongseong, Shin Yura.
Support Cast : Yeonjun dan Sim Jaeyun
Genre : AU, Grapefruit dan Life Style.
Rate : M
Jumlah kata : ... worldShin Yura gadis cantik yang memiliki tubuh ideal dan membuat iri teman-teman dikampusnya. Dia gadis yang lugu dan cerdas yang lahir di keluarga kaya raya. Namun Sejak perceraian kedua orang tuanya. Gadis itu berubah menjadi nakal dan berandalan. Sering clubing pulang malam, sering mabuk dan membolos kuliah, bahkan prestasi yang terukir dikampusnya telah kandas.
Dia memilih untuk tinggal bersama Ayahnya, iya... Karena ibunyalah biang masalahnya yang selingkuh dengan pria yang lebih muda darinya. Bahkan sudah tinggal bersama sebelum menikah.
"Yura! SHIN YURA!!" Tetiak sang ayah yang berjalan penuh emosi menuju kamar putri tunggalnya itu.
Sampainya di kamar, dia selalu mendapati kamar yang berntakan dengan minuman kaleng ber-alkohol, puntung rokok dan bungkus cemilan yang masih ada isinya.
Gadis itu masih tidur dengan nyenyaknya. Segera Tuan Shin menarik lengan putrinya kasar membuat gadis itu melonjak kaget.
"YURA! BANGUN!"
"Kenap pagi-pagi sudah teriak-teriak? Ayah tidak lihat masih jam berapa ini? Aku mengantuk." jawabnya sambil merapihkan rambutnya yang berantakan lalu tidur kembali.
SRAAAK!
Tuan Shin membuka gorden kamarnya membuat cahaya matahari mengenai wajah putrinya, Yura langsung mengerjap silau dan kembali duduk.
"Apalagi huh?!" tanya Yura yang mulai kesal.
"Ini sudah jam 10, Yura. Kau dapat surat teguran dari kampus lagi, dan ini, surat pernyataan kalau kau di Drop Out!"
"Apa?!" Kini Yura benar-benar membuka lebar matanya dan merebut surat tersebut lalu dibaca.
"Tidak mungkin! Tidak mungkin aku di DO?! Kurang ajar! siapa yang berani melakukan ini padaku? Cih. Aku akan memberinya pelajaran." gumam Yura lalu beranjak mandi dan bersiap
"Mau kemana kau? Kampus? Untuk apa? kau ingin membuat keributan disana? Yura-ah, kau ini seorang wanita bisakah bersikap lembut?" ucap Sang Ayah.
Yura mendelik sambil tersenyum sinis "Bersikap lembut saat disakiti? Aku bukan wanita lemah dan tidak seperti ayah! Yang diselingkuhi oleh Eomma tapi hanya pasrah begitu saja!" ketusnya lalu pergi.
"Shin Yura!" panggilan ayahnya tidak didengar. "Ya Tuhan, kenapa anakku berubah seperti itu?" gumam Tuan Shin sambil menatap nanar kepergian putrinya.
ᕯᕯ
Yura pergi ke gedung fakultas mencari seorang dekan bernama Min Yoongi, sampai diruangannya dia langsung berdiri tegap dihadapannya dengan melipat kedua tangannya kedada.
"Siapa kau?" tanya Yoongi dengan mata menyipit. Dilihatnya penampilan Yura dari ujung kaki hingga rambut. Gadis itu memakai rok mini dan kaos di atas pusar dirangkap blezer.
"Aku Shin Yura. Mahasiswa tingkat 3 fakultas seni! Siapa yang berani membuat keputusan ini?" serunya sambil menaruh surat di meja.
"Oh. Jadi kau yang bernama Shin Yura. Mahasiswa yang diberi surat drop out? Waaah... ternyata kau seorang gadis cantik dan menarik." ucapnya sambil beranjak berdiri berjalan mengelilingi Yura.
"Sekarang katakan padaku. Siapa yang berani memberi keputusan ini? Hmm?" Yura melangkah mendekati Yoongi hingga jaraknya hanya secengkal lalu berani menyentuh kerah kemejanya lalu mengusap dada bidangnya sampai perut dengan sedikit menggoda.
Yoongi tersenyum miring lalu mengenggam tangan Yura dan mendekatkan wajahnya ke telinga. "Surat keputusan itu dibuat oleh rektor. Jadi --- " pria itu menjauhkan wajahnya dan beranjak menjauh duduk kembali ke kursinya. "Kalau kau ingin protes, pergilah ke gedung rektorat. Ok!? Permisi, Aku ada jadwal memberi perkuliahan!" pamitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAPAK ONESHOOT ENHA Romance & NC 20+
RandomWARNING!! LAPAK DEWASA ++ Lapak ini khusus untuk cerita oneshoot dan twoshoo dengan berbagai genre. Dari mulai genre NORMAL sampai BXB. Bagi yang Homophobia biaa di skip cerita yang bxbnya untuk baca cerita yang genre non bxb. HAPPY READING