GARA - GARA PUTING (BxB)

49 1 0
                                    

#ONESHOOT

PERINGATAN! CERITA SESAT MENYESATKAN. INI CERITA MENGANDUNG BxB. KALAU GAK SUKA ATAU YANG HOMOPHOBIA BOLEH SKIP. NO HUJAT. TERIMA KASIH PENGERTIANNYA 🙏😁. BAHASA NON BAKU~~~

Cast : Sunghoon, Heeseung.
Support Cast : Jay, Ni-ki dan Jake
Genre : AU, BxB, Yadong dan ada Komedinya juga.

Yo, Cekidot! Kejedot, benjot! Happy Reading~

The BB (BlueBlood) lagi ngumpul bareng di rumah Sunghoon, tapi asik dengan kesenangan masing-masing. Ni-ki lagi angkat barbel punya bapaknya Sunghoon, Jay lagi ngedit-edit foto di ponselnya,  Jake lagi mainan lego di hp, Sunghoon? Dia lagi ke dapur ambil cemilan sama minuman.

“Gawat! Ini gawat!” teriak Sunghoon yang datang sambil lari heboh suara derap kakinya udah kaya pasukan berkuda. Mana pake buka pintunya di dobrak ampe nyusruk.

Jay, Ni-ki sama Jake langsung kaget. Untung Si Ni-ki gak sampe lempar barbel.

“Kenapa sih Hoon? Heboh banget Lo!”

“Iya bikin jantungan aja nih bocah!”

Caci maki ketiga temennya saling menyambung. Kaya puisi bersambung.

“Jay, Lu lihat BH gak?”

“Anjir! Sunghoon pake BH? Sejak kapan Lu?” seru Jay.

Ni-ki melotot lihatin dada Sunghoon sambil membentuk kedua tangannya di dada.

“Bukan gue, bajing! Tapi itu BH emak gue!”

“Edun! BH emak Lu, napa nanya ke gue?! Emang gue bapak Lo!” kata Jay.

“Eh ini kenapa jadi pada lomba ngegas sih?” ujar Jungwon.

“Jay tuh yang ngegas duluan.” Seru Sunghoon.

“Udah jangan ribut. Kalau masih ribut, gue cium atu -atu nih. Mao?” kata Jake.

Sunghoon sama Jay langsung mingkem sambil gelengin kepalanya.

“Terus nape Lo nanyain BH ke gue? Tanya sama bapak Lo, mungkin di umpetin sama bapak Lee gara-gara gak di kasih jatah sama emak.” Jelas Jay.

“Ya kalee ... Jay pake BH. Gue kan jadi wow gitu loh lihat Jay, nantinya.” Kata Ni-ki sambil genit sama Jay.

“Najis! Ogah bener gue sama Lo. Mending sama Heeseung.”

“Eh! Heeseung punya gue!” bentak Sunghoon.

“Wih pawangnya marah ye.” Ledek Jay.

“Udahlah, gue lagi cari BH emak. Malah bahas yang lain.”

“Eh, mungkin Lo sendiri yang make Hoon. Siapa tahu kan? Buat godain kang ramyeon Lo,” Kata Ni-ki.

“Idih! Secantik-cantiknya gue jadi laki. Gak ada niatan buat pake BH. Gue sih niatnya lihat isinya kek gimana.”

“Lo mau lihat isinya BH? Busa cuy! Gue pernah tuh nemu BH di tumpukan sampah, isinya busa.” Kata Jake.

“Jake, Lo pura-pura polos atau b*go sih?” tanya Jay.

“Lah emang kenapa? Ada yang salah sama_”

“Isi BH itu buah dada, Jake.”  Ni-ki nyamber aje kaya petir.

“Eh? Buah dada? Kok baru denger ya? Perasaan buah itu kan, ada mangga, jeruk, pisang, semangka, melon. Buah dada yang kaya gi_”

Jay langsung kasih gambarnya dari searching di HP. Jake langsung menganga mulutnya ampe liurnya tumpeh-tumpeh.

“Itu sih sus* njir!” Jake nyolot.

Beberapa detik kemudian

“Eh kalian lagi bahas apa sih? Mamah denger kalian ketawa-ketawa terus.” Kata Mamahnya Sunghoon sambil bawain kue.

LAPAK ONESHOOT ENHA Romance & NC 20+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang