1.2

102 9 1
                                    

Kegiatan beres-beres sehabis sarapan selesai.satu persatu anggota mulai meninggalkan ruang makan  untuk memulai hari libur mereka seperti biasa.bergelung seharian di kamar seperti mitsuya,atau sekedar bersantai ria di halaman belakang maupun ruang keluarga seperti yang seorang mikey dan inui lakukan tiap dapatkan hari libur.

tidak semuanya,orang orang seperti baji dan koko yang memiliki kesibukan dari pekerjaan lain nampaknya mulai bersiap-siap menyibukkan diri mereka,tak lama lagi mereka berangkat meninggalkan mansion.begitu pula rindou yang memiliki jadwal kuliah pagi serta ran yang setia mengantarnya.

Sisanya menetap menikmati hari liburnya masing-masing.terkecuali kazutora serta hanma kekasihnya yang diberi tugas berbelanja bulanan yang memang kewajiban bergilir pada tiap tiap anggota tiap bulannya.

Chifuyu yang juga dapatkan hari libur mulai mengawang,kebiasaannya yang suka membuat jurnal harian agar harinya berjalan terencana agaknya tak tahu harus menulis apa dalam poin poin to do list nya hari ini.

"Kalau ikut kak kazu sama kak shuji belanja boleh ngga,ya?"pikirnya.

chifuyu beranjak dari meja belajarnya lalu bergegas naik ke lantai atas,dimana kamar hanma dan kazutora terdapat disana,kakinya melangkah kecil agar tak buat kebisingan menyadari  hari libur mungkin membuat beberapa anggota mulai terlelap lagi sehabis sarapan.

manik zamrudnya memicing kala dapatkan objek yang ia cari,beberapa langkah di depannya hanma disana.chifuyu mengambil opsi untuk mengekorinya diam-diam.

Tak tahu saja hanma sudah menaruh perhatian pada si manis sedari tadi.

Tubuh hanma berbalik tiba-tiba,membuat chifuyu reflek terkejut dan hampir terjungkal dari aktifitas menguntitnya.mengundang gelak kecil dari hanma sang pelaku yang kemudian berjongkok untuk menyetarakan tinggi tubuhnya yang tak manusiawi itu dengan tubuh chifuyu yang dua kali lipat lebih mungil darinya.

"Kenapa,cil?ngga mau bobo lagi kah?"tanyanya jenaka.chifuyu jelas kesal karenanya.

"Aku nggak kecil ya,kak shuji aja ketinggian!"

Hanma terkekeh lagi, "buktinya aku sampe jongkok begini kalo mau ngomong sama kamu"

Raut muka chifuyu berubah kesal.hanma memang selalu sukses memancing amarah orang lain.gitu kalo kata baji.

Beberapa saat setelahnya,ia baru sadar akan raut muka si kecil yang berubah,buru-buru hanma dekap sambil ucapkan kata seperti,gue bercanda doang,fuyuuu.

Takut-takut pawangnya tiba tiba dateng ya,kan.

"Yaudah iya,tapi kamu kan emang paling kecil?lagian ngapain sih pake segala ngikutin gue"

"Fuyu mau ikut kak shuji sama kak kazu belan—"

"Ngga usah,kamu di rumah aja.nanti capek"potong seseorang sesaat sebelum chifuyu menyelesaikan kalimatnya.chifuyu tentu terkesiap jangan ditanya.

dibelakang mereka baji dengan setelan jas rapihnya menginterupsi duluan.bisa ditebak sebentar lagi supir pribadinya menjemput karena waktu berangkatnya hampir tiba.

"Hari ini aku free,aku nemenin aja kok,abis itu janjii istirahat deh!boleh ya kak keii?"

Sadar ngga sadar,binar mata chifuyu sudah keluar.kalau gini mana bisa baji tolak.

"Janji ngga beli aneh aneh ya?hanma lo juga jangan beliin fuyu yang manis² awas aja"

"Huum"angguknya,"kak kei mau nitip apa?"

"mau kamu tidur bareng aku malem ini boleh ya?"pintanya.padahal baji kalo malem sukanya langsung ke kamar chifuyu.gapake bilang mau tidur bareng segala cuiih.

our precious one | 𝐜𝐡𝐢𝐟𝐮𝐲𝐮 𝐡𝐚𝐫𝐞𝐦!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang