Typo bertebaran🤫
HAPPY READING 🙌🦋
__________________________Saat ini Alexa sedang duduk dipinggir kasur king size nya,setelah tadi pulang dari kafe dia langsung membersihkan diri.
katanya sih mau dengerin sistem menceritakan tentang novel yang iya tempati saat ini."Tem buruan ceritain elah" ucap Alexa tak sabaran,karena dari tadi sistem diem aja.
"Baik tuan, Novel "Miss me baby" menceritakan sang protagonis wanita bernama ARANA PUTRI KINAYA dan protagonis pria ZOVANKA ALDEBARAN SMITH ..
Kisah cinta mereka tak berjalan mulus karena disetiap cerita pasti ada Antagonis nya,yang mana sang antagonis wanita bernama BIANCA CARISSA BARCA dan antagonis pria bernama GAVIN ABRAHAM.Kisah mereka berawalan karna sang 'protagonis wanita' Arana atau sering dipanggil Ana ,membantu 'protagonis pria' Zovanka atau zovan yang sedang dikejar-kejar musuh bisnis papahnya. Dan dari situlah awal mula pertemuan dan ketertarikan zovan kepada ana .Dan tidak itu saja,beberapa kali ana sering bertemu dengan zovan hingga membuat zovan jatuh cinta kepada ana. Karna menurutnya Ana ini orangnya baik hati,cantik,lemah lembut,pintar dll.
'Antagonis wanita' Bianca yang mengetahui pujaan hatinya sedang jatuh cinta kepada ana pun merasa geram.lalu dia membully ana setiap hari dan selalu dilindungi oleh zovan.
Hingga akhirnya Bianca bertemu dengan 'antagonis pria' Gavin dan Bianca mengetahui kalo Gavin jatuh cinta kepada ana pun mengajak bekerja sama untuk memisahkan mereka. Sang antagonis pria yang mencintai ana pun akhirnya setuju.Seiring berjalannya waktu rencana demi rencana yang mereka lakukan selalu gagal karena ana selalu dilindungi zovan. Bianca yang geram pun akhirnya menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh ana. Gavin yang mengetahui rencana Bianca untuk membunuh sang pujaan hatinya pun tak terima dan akhirnya membunuh Bianca tanpa menyelamatkan ana,karena ana sudah di tolong oleh zovan.
Singkat cerita,ana dan zovan menikah dan dianugerahi 2 anak (perempuan dan laki-laki), dan mereka hidup bahagia bersama sang buah hati. Gavin yang melihat itupun menjadi depresi dan memilih untuk mengakhiri hidupnya."
_Tamat_
Jelas sistem panjang lebar
"Duh tem lu cerita panjang amat dah,sampai ngantuk gue dengerinnya"
"Sudah panjang darisana-nya tuan"
"Okedeh,terus peran gue disini apa dong?"
"Peran anda figuran yang akan mati ketabrak mobil protagonis pria"
" SI ANJIRR KALO GUE BAKALAN MATI LAGI,NGAPAIN HARUS DISERET KESINI SEGALA SIH?" teriak Alexa
"Anda tenang saja tuan,anda tidak akan mati kalau anda merubah alur novelnya"
"merubah alur ya?" Gumam Alexa sambil mengetuk-ngetuk dagu menggunakan jari telunjuknya, seolah-olah tengah berfikir.
"Boleh juga tu tem,sekalian gue mau rebut cogan-cogan nya, HAHAHAA Uhuk,uhuk"
"ide bagus tuan,klo bisa tuan buat harem aja"
"ITU TUJUAN GUE TEM, kan cita-cita gue punya banyak suami, Mumpung gue dah cantik,imut,seksi gue mau kabulin tuh cita-cita gue,moga aja terwujud xixi"
"Tuan anda mendapatkan misi"
"Misi apaan?"
Ting
Misi = menjadi murid baru di IHS (Internasional High School) dan menjadi pusat Perhatian
Hadiah = mobil keluaran terbaru, 100 poin
Hukuman = bau ketek seharian penuh,poin dikurangi 200
Yes / Yes
"Dih apaan banget tuh pilihan nya , yes or yes! Sekalian aja kaga usah dikasih pilihan kalo gitu "
"Itu kan misi pertama anda tuan,jadi ya gitu"
"Serah lo deh , oh iya lo aja yang daftarin ama siapin semua keperluan gue"
"Baik tuan"
"Yaudah gue mau bocan dulu, good night tem"
"Good night tuan"
Alexa pun langsung tidur.
___________________
Alexa
~
~
~
~
~
~
~
~PERHATIAN!!!!! BISAKAN TINGGALKAN JEJAK SETELAH MEMBACA?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran (HIATUS)
Random[Follow dulu sebelum baca braderr!!] Alexa Xaviera Gadis cantik yang memiliki sifat bar-bar,ppb(polos-polos bego),MANIAK PERMEN,hobi baca novel dan bercita-cita mempunyai BANYAK SUAMI atau bisa di sebut HAREM!! Suatu hari ketika sedang asik-asik...