Bab 24

2.2K 398 32
                                    

Banyak pelayan berbaris untuk menyambut kedatangan Putra Mahkota Kerajaan mereka yang hanya pernah mereka lihat dari layar alun-alun Kota Hujan saat acara Kerajaan.

Saat para pelayan melihat sosok Putra Mahkota yang sangat cerah dan sempurna turun dari kereta yang mewah semuanya benar-benar kagum.

Tapi kemudian mereka melihat bagaimana Putra Mahkota mereka yang bersinar membawa Tuan Muda mereka yang baru.

Meskipun Tuan Muda ini adalah putra sulung, tapi para pelayan tidak pernah melihat sosoknya jadi mereka menganggapnya sebagai Tuan Muda baru, karena para pelayan lama semuanya telah diganti, pelayan paling senior setidaknya bekerja selama 7 tahun tapi Tuan Muda mereka sudah meninggalkan Kastil Henituse lebih dari 7 tahun.

Semuanya hanya menganggap mereka memiliki pendatang baru di rumah majikan mereka yang harus mereka layani secara tiba-tiba.

Tuan Muda baru yang tiba-tiba muncul entah dari mana.

Tapi para pelayan bisa melihat beberapa persiapan dilakukan, seperti menambah jumlah pelayan omega, lalu beberapa batasan ditetapkan untuk pelayan alfa dan beta pria.

Kamar dan beberapa ruangan di lantai tiga tempat siapapun tidak pernah tinggal di sana dibersihkan dengan sangat hati-hati tanpa merusak atau memindahkan barang apapun yang ada di sana.

Para pelayan pernah mendengar rumor. Ya, hanya rumor. Tentang bagaimana Count pernah memiliki seorang istri lain yang sangat cantik dan seorang anak bersamanya, Count sangat mencintai mereka sehingga satu lantai luas dari mansion yang megah ini didedikasikan hanya untuk mereka.

Tapi kemudian tidak ada lagi berita tentang mereka, seolah semuanya hilang begitu saja, jadi mereka bahkan mempertanyakan apakah itu benar-benar ada.

Tapi saat para pelayan melihat sosok berambut merah yang cantik datang ke Kastil Henituse mereka tidak ragu bahwa rumor itu benar.

Mereka tidak sempat berbicara dengan Tuan Muda ini, dia tidak terlihat tertarik untuk membuat hubungan baik dengan mereka, dan sudah memiliki pelayannya sendiri yang ia bawa, lalu Tuan Muda itu menghilang semalaman penuh.

Lalu betapa terkejutnya mereka ketika Tuan Muda baru mereka pulang keesokan harinya dan diantar oleh Putra Mahkota.

Pemandangan saat Putra Mahkota membawanya turun dari kereta terlihat indah.

Lalu ketika Putra Mahkota datang dan menyapa majikan mereka, Putra Mahkota juga menyerahkan banyaj hadiah seolah itu penting untuk tidak datang dengan tangan kosong.

Dan ketika Yang Mulia Putra Mahkota Kerajaan mereka yang sangat dihormati tampak menyerahkan Tuan Muda pada Lord, para pelayan menyaksikan ini dengan mata terbelalak.

Lalu puncaknya adalah ketika Putra Mahkota, yang sebelumnya akan pergi berbalik dan mencium Tuan Muda baru mereka, bahkan ada beberapa pelayan yang pingsan.

***

Seorang pelayan omega gemetar saat menyisir rambut Cale, dan beberapa pelayan lain yang saat ini menyajikan camilan di kamarnya berusaha keras menghindari matanya.

'Kenapa mereka seperti itu?'

Cale bertanya-tanya mengapa para pelayan bertingkah seperti ini, ini pertama kalinya dia dilayani oleh pelayan Henituse setelah sekian lama.

'Apa aku terlihat menakutkan?'

Mungkin saja, mungkin di mata para pelayan Cale terlihat seperti Ron?

Pelayan omega yang merapikan rambutnya akhirnya selesai, rambutnya telah diikat kuncir kuda setengah dengan jepit rambut hitam yang menahan rambutnya dan taburan permata biru, ada sedikit kepang di rambutnya sebagai variasi.

Love in Palace || End S1✔ || Fanfic TCF ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang