Pagi ini, siswa – siswa Accio Education International school kembali di hebohkan dengan postingan dari akun Instagram @emillydiaschia_ dan juga akun Instagram @sakha_altarakshaa keduanya akun itu sama – sama memposting foto kebersamaan keduanya, bahkan saling bertukar nama di bio Instagram mereka.
"Mereka beneran pacaran?"
"Setelah Daniel, sekarang Sakha, sabi kali ya Gevan sama si Chandra selanjutnya yang icip sama dia. Gue mau juga kali di icip, canda icip wkwkwk"
"widihh go public?"
"gue pikir si Milly itu cuma bales dendam sama Daniel yang bawa Manda ke pestanya Gevan"
"Iiihh sejak kapan wehhh?? Gue yang ngeliat postinganya pas baru bangun.. hah? hoh? Hah? hoh? Gimana ceritanya gue bisa kecolongan info.. biasanya gue yang paling sering update apapun di AEIS ya"
"are you kidding me?"
"mereka liburan ke Bali ya? baper – baperan disana gak sih?"
"Slay Milly!!!!!"
"Gagal rencananya gue buat confess ke Milly!, sial!!"
"siapa yang duluan selingkuh? Daniel atau Milly?"
"bodo amat, kalo pun mereka pacaran juga gak bakal bikin duit jajan gue nambah"
"tapi emang sih Milly secantik itu"
"ini bohongan gak sih? Paling cuma settingan buat bales dendam doang"
"gue pikir Sakha gay, tapi ternyata seleranya bukan maen"
"gabisa – gabisaaa... apa – apaan!!!!! Kak Sakha .. ahhhhhh!!"
"kira – kira gimana reaksi Daniel kalo tau mantannya di embat temennya sendiri?"
"astaga drama apalagi ini?"
"Daniel menangis di pojokan"
"Udah gue duga sih, mereka temenan berlima, 4 cowo 1 cewe.. masa gada yang baper? Kayaknya gak cuma Sakha aja deh yang suka, si Chandra sama Gevan pasti pernah suka, minimal baper lah ya"
"Kak Sakhaaaaaaaaa huhuhuhuuuuu :("
"wadidawww kissing waktu itu berarti, wahh speecheels gue"
"tapi gue kemarin liat Milly sama Daniel udah deket lagi"
"duit berjalan"
Begitulah kira – kira tanggapan para siswa AEIS yang melihat postingan itu, Kehidupan akan terasa sangat hambar jika tidak membicarakan seseorang, begitu pula saat ini, saat mengetahui mengenai hubungan Sakha dan Emilly.
Kini kelima orang itu sedang berada di ruang kelas yang tampaknya hampir seluruh siswa di kelas itu mengisi waktunya dengan pertunjukan dance di auditorium beberapa berada di lapangan, ada yang melakukan sertijab, rapat anggota club, sisanya berada di kantin atau perpustakaan.
Iyaa kelima orang itu adalah Chandra, Gevan, Sakha, Emilly dan juga Daniel, bukan karena sengaja berkumpul, tapi memang mereka memiliki waktu senggang. Sebenarnya Daniel berniat untuk pergi, namun Chandra menahannya dan mengatakan kalau mereka sudah jarang menghabiskan waktu bersama.
"Jadi gimana? klarifikasi sekarang deh mending" Gevan melirik Sakha dengan Emilly bergantian "so kalian officially in relationship now?" Lanjutnya lagi, Emilly hanya mengganguk pelan, sedangkan Sakha tidak menjawab ia hanya memasang wajah datar seperti biasanya
"sejak kapan?"
Emilly menggigit bibir bawahnya sekilas ia menatap Daniel yang sedang fokus menatap ponselnya, seolah – olah tidak ingin mendengar pembicaraan ini "semalem"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not the Princess
Teen FictionKatanya aku seperti putri, namun aku bukanlah tuan putri Aku rasa aku bukanlah seorang putri, tapi ternyata aku memanglah putrinya