CH : 2

1.6K 171 29
                                    

Hari ini teman sekamar ku seharusnya sudah datang setelah mengemasi pakaian dan barang barangnya. Saat aku membuka pintu, aku melihat sepatu berwarna hitam...ukurannya kecil...Sepatu wanita? Siapa dia?

Saat aku masuk ke dalam kamar asrama dan duduk diranjang bawah, tiba-tiba ada rambut pendek muncul dari ranjang bagian atas, aku menarik rambut itu, lalu ada suara wanita menjerit kesakitan dari ranjang bagian atas

"ADUH ADUH SAKIT"

Aku langsung melepaskan rambut yang ku tarik, aku sontak berdiri dari ranjang dan melihat wanita berambut pendek itu duduk di ranjang atas sedang memegangi rambutnya yang telah kutarik...

Dia adalah...Han Sooyoung?

"Aduh sakit...EH? KAU?! KENAPA KAU ADA DISINI?!"

"Loh...Harusnya aku yang bertanya.. Ini kamar ku...dan kenapa aku harus sekamar dengan wanita seperti mu..." Ucap ku dengan wajah jijik

"APA MAKSUT MU??!! WANITA SEPERTI KU? MEMANGNYA AKU KENAPA?!, Lagian aku tidak mau sekamar dengan mu, aku kira aku akan sekamar dengan Yoo Sangah.."

"Kau..."

"Tidak."

"Oh.."

"Hah...Baiklah, bagaimana jika kita memberitahu kepala sekolah saja?, mungkin ada kesalahan, seharusnya wanita dan laki-laki tidak boleh sekamar"

"Kalau begitu ayo, kita ke sana bersama! Mungkin ada juga yang mendapatkan teman sekamar yang salah"

Kami pun pergi menuju ke ruangan kepala sekolah, disana terlihat ada dua orang yang sedang duduk...Itu adalah Yoo Sangah dan Yoo Jonghyuk.

Aku dan Han Sooyoung sontak kaget melihat mereka berdua berada di dalam ruangan kepala sekolah...Lalu tiba-tiba kepala sekolah pun mengatakan

"Baiklah, jadi kalian ber4 mendapatkan teman sekamar yang salah dan ingin melakukan pertukaran?"

...Aku dan Han Sooyoung saling bertatapan, dan seakan paham satu sama lain

'Jadi, aku akan sekamar dengan Yoo Sangah, dan kau dengan Yoo Jonghyuk?'

'Ya...Lebih buruk daripada sekamar dengan mu..'

Ketika semuanya diam, Yoo Sangah tiba-tiba mengatakan sesuatu

"Jadi..Pak, apakah benar ini adalah kesalahan? Atau memang disengajakan?, kalau memang ini disengajakan, saya akan tetap sekamar dengan Jonghyuk"

Kepala sekolah pun menjawab Yoo Sangah dengan senyuman

"Tidak, ini adalah kesalahan. Sudah tertera di dalam peraturan bahwa wanita dan laki-laki tidak boleh sekamar. Kalian boleh bertukar. Han Sooyoung dengan Yoo Sangah dan Kim Dokja dengan Yoo Jonghyuk."

"Uh...Pak, apakah tidak boleh saya menukar Yoo Jonghyuk dengan yang lain..?"

"Tidak. Kim Dokja, selain kejadian seperti ini, sudah tidak boleh melakukan pertukaran roommate."

"..Baik pak.."

Setelah itu, kami pun kami pun keluar dari ruangan kepala sekolah, Yoo Jonghyuk dan Han Sooyoung pergi untuk mengemasi kembali pakaian dan barang mereka, hanya tersisa aku dan Yoo Sangah.

"Kim Dokja, apa kau sudah makan siang? Mau makan bersama ku? Jika kau mau, aku akan membawa mu ke cafe favorit ku"

"Ah...Maaf Yoo Sangah, aku tidak lapar.."

"Ah, kalau begitu tidak apa apa..Dan, kau bisa memanggilku dengan nama ku saja"

"Baiklah...Kalau begitu kau juga, panggil aku dengan nama ku saja"

Setelah berbincang-bincang, Yoo Jonghyuk dan Han Sooyoung datang

"Hei Sangah, dimana kamar mu? Bawa aku kesana"

"Kim Dokja. Tunjukkan dimana kamar mu."

Mereka...Hampir mirip, sangat aneh.

Kami pun kembali ke kamar asrama, Yoo Jonghyuk sedang mengatur barang dan pakaiannya. Aku pergi ke meja belajar ku dan membaca novel kesukaan ku.

Novel ini tentang pemuda yang bertahan hidup di dunia yang telah hancur, entah mengapa aku sangat suka dengan cerita dan karakter utamanya.

Setelah membaca novel, aku meminum heat suppressant ku, karena sudah hampir waktunya.

Tanpa disadari, Yoo Jonghyuk telah selesai mengatur barang dan pakaiannya, dia sedang duduk di ranjang ku dan menatap ku dengan tajam.

Setelah dipikir-pikir, mungkin lebih baik sekamar dengan Han Sooyoung...Daripada serigala ini...

Yoo Jonghyuk tiba-tiba menanyakan pertanyaan yang tidak ingin ku dengar.

"Kim Dokja, kau spesies apa? Kenapa kau menyembunyikannya?"

Sial, aku tidak ingin menjawabnya. Kita tidak akan tau apa yang akan terjadi jika aku memberitahunya..Serigala tidak bisa dipercaya, aku harus waspada jika tidak ingin menjadi mangsanya.

"Baiklah kalau kau tidak ingin memberitahu ku, tapi jawab pertanyaan ku yang ini. Apakah kau α atau Ω?"

"...Aku adalah β, memangnya kenapa?, ada masalah? Kenapa kau sangat penasaran? Aku tidak suka ditanyakan pertanyaan seperti ini."

"Kau tidak berbohong?"

"...Ya, berhentilah menanyai ku, kau seharusnya sudah tau, aku tidak menyukai orang seperti mu, terlebih lagi kau dari suku serigala.."

"..Kau benar-benar tidak mengingat ku ya.."

Yoo Jonghyuk berbisik. Aku tidak terlalu mendengarnya, aku mengabaikan Jonghyuk dan mengambil buku gambar ku. Salah satu hobi ku adalah menggambar karakter utama yang ada di novel kesukaan ku sesuai imajinasi ku.

"Kim Dokja, aku akan keluar bersama teman ku, kau ingin menitip sesuatu?"

"Tidak usah sok baik. Kita tidak akrab, dan aku tidak peduli jika kau ingin pergi keluar atau tidak."

"Baiklah kalau begitu"

"Tunggu, Yoo Jonghyuk."

"Ada apa?"

"Aku nitip roti isi keju atau coklat, dan mie instan"

"...Baiklah"

Yoo Jonghyuk pun keluar dari kamar, memalukan sekali, aku sudah mengatakan hal yang buruk kepadanya, tapi aku sendiri juga mau nitip makanan...Ah sudah lah, tidak usah dipikirkan.

To be continued..

__________________________
Maaf klo terlalu cepat update, haha, karna masih liburan saya jdi pengen nambah 1 chp lagi.

Kalian kapan kembali ke sekolah? Atau sudah? Saya sih belum, tanggal 11 baru masuk lagi...

Anyways, semoga hari ini dan seterusnya kalian baik baik aja yaa, bye byee sampai jumpa di chapter selanjutnya~!<3

Jangan lupa vote dan follownya dong, biar authornya semangat~!!

【MY LITTLE BUNNY】• JONGDOK''Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang