14

29 7 0
                                    

"Sam lu ya bilang bilang njir bakal ke sini" omel veros.

"Emang lu sapa? Bapak gue? Sorry bapak gue lebih baik dari lu" ucap sam.

"Masih hidup lu?" Tanya dean.

"Hooh" jawab y/n.

"Sejak kapan?"

"Sejak negara api menyerang"

"Ngeri sih temen gue satu ini"

"Nyusahin veros yak kalian" ejek y/n.

Mereka berlima menggeleng.

"Hayo ngaku sebelum di makan tofu" ucap y/n mengata-ngatai mereka biar mereka kapok.

"Ga ada yang mau buka suara nih? Tumben? Kaget yak gue bangun" ucap y/n.

"Lu pas bangun kek mayat hidup, bahkan melebihi mayat hidup" ucap om salder.

"Iye lu bangun bangun bukannya nanya dimana, kenapa, bagaimana, kapan malah langsung nanyain yang bukan diri lu" omel sam ke y/n.

"Gue kan jombi pasti nyari mangsa buat di infeksi lah. Rawr~" ucap y/n.

Mereka bersyukur y/n udah bangun tapi para mafia tidak berani buka suara.

"Y/n tau ga sih?"

"Gatau"

"Penjualan senjata mereka gagal"

"Ya terus?"

"Ya lu lancarin lah njir"

"Ros bukannya gue gamau, tapi kalo masalah itu bukan tanggung jawab gue, emang itu senjata punya siapa?" Tanya y/n.

"Mereka" jawab veros yang menunjuk para mafia.

"Oh, tumben? Biasanya mafia paling anti sama pembunuh kek keluarga gue" ucap y/n.

"Kali beda y/n. Mereka butuh kita" ucap veros.

"Y/n bener sih, seharusnya dari dulu kita ga bantuin mereka" ucap dean.

"Kalo emang butuh kita, apa ga ada satupun yang bisa meluruskan ini? Mereka kan banyak" ucap om salder.

"Kan mereka gabungan mafia pah" jawab sam.

"Owalah pantesan" ucap om salder.

"Kenapa tuh?" Tanya dean.

"Lu pasti tau" ucap salder.

"Kalo emang kalian mafia bukan berarti lu bermain aman" ucap y/n.

Mereka semua menengok.

"Kalian lebih pintar dari gue dan pastinya kalian bisa bertanggung jawab dengan 1-2 hari" jelas y/n.

"Gue bukannya sombong, gue juga pernah ngalamin ini cuma bedanya gue bunuh orang" ucap y/n.

"Mafia boleh melanggar pemerintah tapi bermain aman juga penting, tapi jika kalian benar-benar bermain aman banget kalian bakal ketauan" lanjut y/n.

"Jika kalian mau berhasil, cobalah berbagai cara" ucap sam.

"Untuk apa? Kita bisa menyelesaikan masalah kita sendiri" ucap terushima.

"Terserah lu mau bilang apa, bagus dong kalo punya rencana daripada ga sama sekali" ucap dean.

"Emang lu punya rencana?" Tanya tsukishima.

"Ga sih" ucap terushima.

"Yah bentar lagi gue bakal di panggil nih, jika mau selamat cepat gerak atau kalian akan di hukum mati" ucap y/n.

Karasuno, nekoma, aoba johsai dan yang lainnya tidak percaya dengan omongan y/n yang sekarang, menurut mereka y/n bertingkah aneh, mungkin parasnya sama tetapi sifatnya yang berbeda dari yang mereka lihat sebelum koma.

My exboyfiend is mafia || Kuroo TetsurouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang