The real power

374 43 0
                                    

'MATILAH'

'Diam'

'MATILAH, BUKANKAH KAU SUDAH LELAH, (NAME)'

'DIAM KAUUU'

"HA-HA-HA-HA-HA, AYOLAH JANGAN SOK KUAT, WALAUPUN KAU HIDUP UNTUK YANG KEDUA KALINYA. KAU TETAPLAH LEMAH. WALAUPUN RAGAMU BISA MENAHAN RASA SAKIT INI TAPI JIWAMU TIDAK BISA"

"Walaupun harus jiwa ini tidak bisa menahannya, aku tidak akan membiarkan kau mengambil ahli tubuh ini"

BRUUUKKK

"APA KAU MASIH BISA BERKOMUNIKASI DENGAN IBLIS ITU?" ARIEL

"Kalau iya kenapa? Chu.... apa kau kekasih gelapnya?"

BUUUUKKK

"KAU HARUSNYA TAU DIMANA TEMPATMU MANUSIA RENDAHAN, BERBAHAGIALAH KARENA BERTEMU MALAIKAT SEPERTIKU"

"Malaikat....HA-HA-HA, Kau sungguh tidak tau diri. OII ARIEL KAU HANYALAH SAMPAH YANG DIBUANG SEMBARANGAN"

"DASAR, KAU ADALAH MANUSIA PERTAMA YANG BERANI MENGHINAKU BAHKAN DIHADAPANKU SECARA LANGSUNG"

"Kenapa? Apa kau akan memberikan hadiah untuk keberanianku ini?"

Pemerintahan pov

"Mengapa Hyrid d (Name) menghilang dari radar kita, sudah 6 bulan dia tidak melakukan tindakan. Ketidakadaannya selama ini membuat aku semakin mengkhewatirkan apa yang akan dia rencanakan?"

"Kau benar, bahkan agent terbaik kita maupun sengoku dan angkatan laut lainnya tidak dapat menemukannya"

"Kita hanya bisa berjaga-jaga saja, dan saat dia mulai menyerang kita hanya bisa mengerahkan seluruh kekuatan kita"

"Kenapa mereka yang menyandang nama D selalu saja merepotkan"

"Karena mereka yang akan menghancurkan dunia ini" (Name)

"Karena mereka yang akan menghancurkan dunia ini" (Name)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sumber: pinterest)

"O'MAI TACHI'WA KOROSHIMAS"(Name)

POV END

FLASBACK

"Kenapa? Apa kau akan memberiku hadiah untuk keberanianku ini?"

"KAU MAHLUK SOMBONG, KESOMBONGANMU INI MEMBUATMU LUPA AKAN MASA LALUMU."

"DIAM, kau hanyalah mahluk yang dibuang, jadi jangan ikut campur masalah hidupku."

One Piece: Find PeaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang