Nancy

5 1 0
                                    

Jenis Kelamin : PerempuanTanggal Lahir : 16 Maret 654 (26 tahun)Zodiak : PiscesGolongan Darah : ATinggi : 166 cmPekerjaan : Desainer

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenis Kelamin : Perempuan
Tanggal Lahir : 16 Maret 654 (26 tahun)
Zodiak : Pisces
Golongan Darah : A
Tinggi : 166 cm
Pekerjaan : Desainer

***

Nancy memiliki rambut cokelat berkumpul di belakang kepalanya dengan seikat rambut panjang di depan, dan ia memiliki mata biru.

Nancy adalah penggemar Raja Sayet dan memiliki pengetahuan tentang karya-karyanya. Dia sangat ingin berbagi pengetahuannya dan menjadi sangat bersemangat ketika mendiskusikan Raja Sayet.

SEJARAH :

Pada hari pertama sekolah, Nancy membaca buku favoritnya, Koleksi Raja Sayet. Seorang anak laki-laki bernama Rexton memanggilnya karena dia juga menyukai Raja Sayet. Keduanya menjadi akrab satu sama lain dan pergi ke pertunjukan desain dan Pesta Teh Desainer bersama. Rexton mendesain bros bulu untuk ulang tahun Nancy, tetapi Nancy tidak mendesain apa pun karena takut gagal. Namun, dia akhirnya mulai mendesain, dan meskipun dia pilih-pilih dengan dirinya sendiri, Rexton mengira dia punya bakat.

Pada tahun 672, Rexton mengundang Nancy untuk menonton Romantic Encounters dan memberitahu perasaannya pada Nancy di bawah bintang-bintang. Rexton dan Nancy menjadi pasangan dan mereka suka saling mengejutkan dengan buku dan tiket pertunjukan. Setiap kali mereka berdebat, mereka akan membuat drama dan Raja Sayet. Pada tahun yang sama, berita kematian Raja Sayet menyebar ke seluruh Miraland. Malam itu, mereka berdua membaca Koleksi Raja Sayet berulang-ulang hingga subuh.

Rexton berpartisipasi dalam Perang Sembilan Hari, dan dia berjanji kepada Nancy bahwa mereka akan bepergian bersama setelah kontes. Namun, ia kalah di ronde kelima. Setelah itu, perilakunya menjadi aneh, dan dia membenamkan dirinya dalam meneliti dan mendesain karya Raja Sayet sambil mengabaikan Nancy dan hubungannya. Nancy mencoba membantunya pulih dengan membawanya ke semua drama yang mereka tonton sebelumnya, tetapi tidak ada gunanya. Dia mempertimbangkan untuk meninggalkannya, tetapi sangat jatuh cinta dan berpikir jika dia bertahan, dia akhirnya akan mendapatkan cintanya kembali.

Di tahun 680, Nancy mendatangi Nikki dan Momo di Hayden setelah merasa mereka akrab. Mereka menyadari bahwa mereka semua sedang menuju ke pameran Clariel dan memutuskan untuk pergi bersama. Untuk kesempatan melihat salah satu karya Raja Sayet dari dekat, Nancy berpartisipasi dalam kontes styling melawan Clariel, tetapi dia kalah dan dibawa ke ruang duduk. Ketika Nikki dan Momo datang untuk menghiburnya, mereka menyadari bahwa Nancy tidak mengingat mereka atau kenangan sebelumnya. Setelah Nikki beresonansi dengan Air Mata Aurora, semua ingatan peserta dipulihkan, termasuk ingatan Nancy.

Nancy memberi tahu Nikki, Momo, dan Ace tentang apa yang terjadi pada pacarnya dan bertanya apakah Nikki dapat memulihkan dia dan yang lainnya kembali normal juga. Dia pergi dengan Ace untuk menyelidiki lebih lanjut tentang pengalaman orang kehilangan ingatan.

LOVE NIKKI : CHARACTER ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang