Jenis Kelamin : Laki-laki
Kebangsaan : Pulau Reruntuhan***
Chenxi adalah kapten tim ekspedisi.
Dia adalah seorang remaja laki-laki bertubuh pendek dengan mata biru dan rambut perak pendek dengan poni yang menutupi mata kirinya.Chenxi sangat blak-blakan dan tepat, dan sering kali lebih memilih pertandingan styling daripada negosiasi atau kerja sama. Dia merancang program stylingnya sendiri di dalam robot bernama Eleven dan menggunakannya untuk bersaing dalam pertandingan styling. Dia juga ingin tahu tentang sejarah dan perangkat, seperti ketika dia mengira Momo adalah robot kucing.
SEJARAH :
Pada tahun 680, Nikki, Momo, Ace, Ransa, dan Tuda menghadapi Chenxi dan ekspedisinya di Stardust Remains. Chenxi mengusulkan kontes styling, di mana jika dia menang, Nikki dan teman-temannya tidak dapat mengganggu ekspedisi, dan jika dia kalah, dia dan timnya harus pergi dan mengganti relik yang mereka rusak. Namun, setelah kalah dari Nikki, dia mengatakan sebagai imbalan atas pengetahuan yang dia peroleh, dia akan memberi tahu mereka kebenaran tentang Stardust Remains, dan memberi isyarat kepada anggota untuk memicu mekanisme.
Di bawah Stardust Remains, Nikki dan teman-temannya terpana melihat pesawat, kabel listrik, dan mesin. Ketika mereka menekan Chenxi untuk mendapatkan jawaban, sekali lagi dia menyuruh mereka melawannya sebelum menurut.
Setelah berkali-kali kalah melawan Nikki, dia akhirnya memperkenalkan dirinya dan menjelaskan bahwa pabrik pesawat di bawah Stardust Remains dibuat oleh sekelompok orang yang berusaha menemukan ujung benua. Peningkatan pengetahuan dan inovasi yang tiba-tiba pada saat itu disebabkan oleh Mimpi Sembilan Hari di awal Era Baru, di mana orang melihat formula dan teori di luar apa yang mereka ketahui saat itu dalam mimpi mereka dan mengingatnya ketika mereka dibangunkan oleh sepotong musik, 'The Revelation'. Pabrik pesawat di Stardust Remains, Galangan Kapal Paus Kesepian, dan Pulau Reruntuhan adalah produk dari zaman itu. Namun, tidak ada yang bisa melewati gelombang ombak dan badai di ujung benua, dan semua eksplorasi gagal, menyebabkan mereka meninggalkan pabrik.
Chenxi juga menjelaskan kepada kelompok tentang Shimmer, sinar langit berwarna-warni yang muncul di langit di atas Pulau Reruntuhan setelah Mimpi Sembilan Hari. Shimmer memasuki komputer pertama yang dibuat di Reruntuhan dan sinar langit menghilang, memulai Tahun Shimmer. Pengetahuan dan perhitungan Shimmer juga melampaui yang pada saat itu dan meramalkan bahwa Miraland ditakdirkan untuk hancur, tetapi itu dipengaruhi oleh variabel yang tidak dapat diprediksi. 33 tahun kemudian, Shimmer berganti nama menjadi Berta dan memulai Tahun Berta.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE NIKKI : CHARACTER ✓
AcakLatar belakang dan kisah setiap karakter di Miraland. 💕 Start : 17/02/2022 End : 27/10/2022 Happy Reading !!! cr.: google, lovenikkifandom, pinterest