ꜱᴀᴄᴄʜᴀʀɪɴᴇ ᴊᴜꜱᴛɪᴄᴇ - Tsukasa Suou

1.1K 108 90
                                    

🛎️🛎️🛎️ Pesanan aoiichaan  telah siap! Silahkan menikmati (人 •͈ᴗ•͈)

Maafkan saya jika OOC
Jika ada saran, mohon beritahu agar saya dapat belajar lebih banyak lagi.

Maafkan saya jika OOCJika ada saran, mohon beritahu agar saya dapat belajar lebih banyak lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

«Crawling back to you»


"Onee-sama."

Panggilan tersebut, sudah tercabut darimu.

Pohon sakura berguguran, memenuhi lautan tanah. Cakrawala, saat ini turun hujan. Kelopak sakura yang gugur jadi basah karenanya.

Tsukasa masih dapat mendengar tawa manis gadis itu.

"Tsukasa! Aku membuatkanmu parfait buah, kata Sena-senpai sih enak, ayo cobaa!"

Parfait buah, krim lapis dengan buah beri, mangga, jeruk dan anggur, irisan kiwi dan apel, kacang tanah sebagai tambahan dengan siraman sirup maple dan serutan kayu manis. Entah apakah itu resep buatan [Name] sendiri atau tidak, rasanya enak.

Itu menjadi favorit Tsukasa hingga saat ini.

Ketika lelaki berambut merah itu berhenti di depan toko kue, dirinya selalu mencari Parfait buah.

"Bentuk nya agak berbeda." Pikirnya.

Kalau mau parfait buah yang sama, kenapa tidak meminta [Name] untuk bikinkan?

Mereka sedang berjauhan.

Entah [Name] merindukan Tsukasa atau tidak, itu tidak penting.

Karena ini cerita Tsukasa, bukan dirimu.

Berawal dari hubungan idol-produser, kemudian masuk ke sekolah yang sama.

Kemudian menjadi sepasang kekasih di bawah pohon sakura yang berguguran, seperti keadaan sekarang.

Mereka bertukar cerita, berbagi kesenangan, menyatukan tangan -

-dan memutuskan tali hubungan ketika sang lelaki mulai tidak nyaman akan sesuatu.

"Onee-sama, HE-chan sepertinya agak risih denganmu, kurasa...kita tidak bisa berhubungan seperti ini lagi."

(HE kejam, udah nguli buat fs mayoi pake crop top, trus udah seneng akhirnya dapet pelangi, DAN YANG KELUAR MALAH MAMADAYOOO AKSKDJSKSJSKSJSJSJSJSJSJ KECEWA BERAT)

Yang pacar itu [Name] atau Hepiele sih?

Kamu selalu memikirkan itu selama dua tahun setelah putus hubungan.

Dan pada dua tahun itu, Tsukasa mengalami beberapa kejadian yang membahagiakan.

Lalu kau? Memendam rasa sakit sendirian.

Apakah itu adil?

Knights naik daun berkat Tsukasa sebagai Leader, HE sekarang menjadi lebih terkenal berkat game buatannya, dan Tsukasa sangat bangga untuknya, Coklat dan parfait diberikan oleh HE saat Valentine, membuat para fans menjadi gila dan membuat rumor.

Oh benar, Parfait. Parfait yang membuatnya teringat akan dirimu.

Kalian kembali menjadi hubungan idol-produser lagi, namun tidak terlalu dekat karena Tsukasa sengaja menjauhinya. Demi HE yang risih dan tidak mau Tsukasa dekat-dekat dengan [Name].

"Aku...hanya rindu parfaitnya kok."

Tsukasa akan selalu teguh akan pendirian itu.

Rintik hujan mulai turun di hari bahagia itu, walau suasana hati sang lelaki mulai perlahan turun.

Berjalan dan mengamati setiap etalase toko dengan payung transparan di tangannya.

Kemudian tersenyum.

Di ujung trotoar, dia melihat mantan kekasihnya.

Sedang berpayung bersama orang lain.

Kelihatan sangat gembira.

Memang betul, sang gadis juga akhirnya bahagia,

Namun bukan dengannya.

Bukan kah ini adil?

Jika aku mencampakkannya dan menerima kebahagiaan -

-diriku juga harus merasa tercampakkan ketika dia berbahagia.

Ya, ini adil.

Ramainya jalan membuat mata Tsukasa kehilangan jejak gadis itu, yang pasti, dia akan terus menyesal mencampakkan gadis sepertinya.

Saccharine Justice
Jadi kesatria harus adil.
-----------------
Syap.

Card 5★ Tsukasa pertama saya, barengan sama Aira di free pull event bajak laut (yap, 10 pull dpt dua 5★

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Card 5★ Tsukasa pertama saya, barengan sama Aira di free pull event bajak laut (yap, 10 pull dpt dua 5★...lagi)

Dapet rejeki malah dibikinin fanfic angst, siapa tu? Ya saya.

Kasian, yang request sampai ngasih note buat jangan ada chara yg mati, mungkin saya kebanyakan numpuk mayat di halaman belakang rumah. Maaf ya 🙏

Terima kasih sudah membaca! Saya harap kamu menikmatinya (人 •͈ᴗ•͈)

Terima kasih sudah membaca! Saya harap kamu menikmatinya (人 •͈ᴗ•͈)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masih menunggu Mayo-san pulang, Ven.

5 Agustus 2022

[DISCONTINUED] 𝕷𝖆 𝕯𝖔𝖚𝖑𝖊𝖚𝖗 𝕰𝖝𝖖𝖚𝖎𝖘𝖊 [Ensemble Stars Oneshot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang