Chapter 17 🍀

194 12 0
                                    

HARAP BACA!!!
CHAPTER INI FULL DENGAN FLASHBACK DARI TINA!!
DAN ADA BEBERAPA FLASBACK YANG TIDAK KU JELASKAN SECARA DETAIL!!

DISINI CERITANYA KEDUA ORANG TUA NYA TINA SAMA MAKSMANA DAH NGGAK ADA KARENA KECELAKAAN
JADINYA MEREKA 'NUMPANG' BARENG TEMENNYA TINA

SEMOGA DAPAT DIMENGERTI
SEMOGA SUKA!!!

~<•♡•>~

10 tahun yang lalu~~

"RENAA!!! KEMBALIIN NGGAK!!" teriak seorang gadis kecil.

"APASIH!! AKU KAN CUMAN MINJEM!! NANTI KU KEMBALIIN KOK!!" balas gadis kecil lainnya yang bernama Rena.

"Janji? Jangan ilangin"

"Iya janji, Tina"

"Hmm"

--------------------

"RENAA!!"

"Apasih?! Gak usah teriak-teriak dong sayang"

"Sayang-sayang matamu"

"Galak banget sih kek macan"

"Emang macan galak?"

"Nggak tau sih, hehe. Oh, kenapa tadi manggil-manggil pake bahasa teriak lagi"

"Dah jam setengah 7"

"Terus?"

"Sekarang hari Senin"

"...."

"...."
















"HAH?! KOK NGGAK BANGUNIN DARI TADI SIH?!"

"Salahmu kebo"

-------------------

3 tahun kemudian~

Kenangan demi kenangan dilalui oleh Rena dan Tina. Mereka berdua semakin dekat seiring dengan berjalannya waktu. Sampai sekarang, entah dalam kondisi senang, sedih, ataupun susah, mereka selalu melewatinya bersama.

Tak terasa mereka sudah berumur 17 tahun. Artinya kini mereka sudah memasuki dunia sekolah menengah atas (SMA). Mereka berdua diterima di SMA Pulau Kinaroge. Kini mereka telah naik ke kelas 10.

Tina POV

Besok adalah hari pertama aku masuk ke SMA. Juga hari pertama memasuki zaman dan dunia anak SMA.

Banyak orang bilang zaman-zaman SMA adalah zaman yang paling indah.

Apakah itu benar?

Atau hanya dusta saja?

Aku melihat banyak orang dewasa yang sangat mengidam-idamkan untuk kembali ke zaman SMA.

My Adventure Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang