13. unexpected

86 7 1
                                    

berita hyunjin balikan langsung nyebar gitu aja karena karina post snapgram lagi jalan sama hyunjin.

tentu saja berita ini sampe ke kuping seorang shin ryujin yang pagi ini udah badmood karena dia datang bulan hari pertama. malah ditambah berita hyunjin balikan sama mantannya yang ryujin gak kenal.

waktu baru ryujin masuk kelas, suasana udah bising banget pada bahas hyunjin balikan. MOOD RYUJIN ANCURRR.

siyeon juga kelihatannya badmood soalnya ryujin lihat lihat dia cuma diem, siyeon pakai kacamata, matanya sembab, ryujin tau itu.

ryujin diem di tempat duduknya, siyeon juga diem baca buku, ryujin cuma scroll sosmed siapa tau mood makan orangnya ilang. tapi gagal karena denger han jisung masuk kelas sambil ceng cengin hyunjin balikan.

MOODNYA MAKIN JELEK.

ryujin berdiri, keluar kelas diikuti jaemin. wanti wanti kalau ryujin aneh aneh.

"gak usah ikutin gue na, gue gak bakal aneh aneh" ucap ryujin tanpa noleh waktu ngerasa ada yang ngikuti dia, dia tau itu jaemin.

"gitu gitu anying" jaemin ngerangkul ryujin. di paham betul perasaan ryujin. jaemin sebenernya pengen banget mukul hyunjin karena kesel aja kaya, dia udah deketin ryujin tapi malah balikan. ryujin bukan mainan bangsat.

"na, gue pengen sendiri" ryujin ngelepasin rangkulan jaemin. SOALNYA DIA DILIHATIN ORANG ORANG SEPANJANG JALAN. gak mau dikira pacar jaemin.

"yaudah, kalau ada apa apa langsung telfon gue kaya biasa ya" ucap jaemin sambil ngelus kepala ryujin lalu biarin ryujin jalan ke rooftop sendirian.

ryujin beneran gak tau harus ngapain biar moodnya balik lagi. dia mau bolos tapi pasti jaemin bacot banget.

ryujin jalan kepinggiran rooftop. cuaca hari ini mendung kaya hati ryujin. semesta aja tau kalau seorang shin ryujin sedang gak baik baik aja.

"jangan loncat, gue lagi bokek gak ada uang buat beli baju item" ucap haechan nutup pintu rooftop lalu jalan nyamper ryujin, haechan nyodorin dua bungkus permen, "ambil satu, yang satunya buat gue"

ryujin nerima permen pemberian haechan, "thanks" ucap ryujin sambil buka bungkus permen lalu ryujin makan permen dari haechan "btw thanks juga buat kemarin"

"ngomong makasih sekali lagi, gue ambil lagi permennya" ucap haechan

"makasih"

"lepeh permen gue" ucap haechan, ryujin ketawa

"gue juga makasih udah ditraktir" ucap haechan

kemarin motor ryujin tiba tiba mogok di jalan, ryujin panik banget, udah nyoba nelfon jaemin tapi malah gak diangkat sama jaemin soalnya lagi tidur. untung banget waktu itu ada haechan yang lagi lewat, yaudah haechan bantu ryujin, dia telfon bengkel lalu nemenin ryujin sampe motornya selesai.

sebagai ucapan terimakasih karena udah ditolong, ryujin ngajak haechan ngopi karena haechan gak jadi ngopi gara gara nemenin ryujin benerin motor.

gimana kalo hyunjin tau ini??

"kalo gak ada lo mungkin gue udah jadi gembel chan"

"lo berdiri disini sendirian aja udah mirip gembel" ucap haechan

Backstreet | hwangshin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang