"Gua tertarik sama lu, tapi gua gak punya perasaan buat lu!"
‧͙⁺˚*・༓☾✧༺♥༻✧☽༓・*˚⁺‧͙
2 Hari Kemudian....
Di malam hari laut Sean diterangi cahaya bulan, tepat di dermaga terlihat pantulan siluet 2 orang gadis yang baru saja muncul dari dalam air. Rhea berdiri di ujung dermaga menarik Hani ke daratan. Keduanya tertawa setelah mengobrol hal yang lucu selama perjalanan.
Rhea mengeluarkan pakaian yang ada di tas kucingnya, tas itu kecil namun dress milik Rhea bisa masuk kesana. Hani hanya diam memperhatikan Rhea memakai dress basahnya.
"Kenapa lu liatin gue? Lu kan punya juga!"
"Ehh?" Ucap Hani dengan wajah yang bingung.
"Maksud gue baju! 4 Hari yang lalu lu lempar kemana tu baju?"
Hani mencari pakaiannya yang sempat ia lempar, dan ternyata pakaiannya sudah hilang entah kemana. Rhea menghela nafas lalu menemukan sebuah kain yang menggantung di belakangnya. Tanpa permisi ia mengambil kain itu, lalu menutupi tubuh Hani.
"Pake! Kita ke rumah Nenda minta baju!"
"Oke!"
Hani dan Rhea pun berlari sebelum ketahuan sang pemilik kain. Angin saat itu terasa lebih kencang dari biasanya, Rhea dan Hani harus bersusah payah berlari melawan angin menuju kediaman Nenda.
TOKKKK TOKKKKK....
Tak butuh waktu lama, Nenda pun membuka pintu lalu langsung menarik Rhea dan Hani masuk.
"Kenapa kalian datang ke daratan?" Tanya Nenda.
"Kami punya tugas!" Hani.
"Kami harus pergi ke Merylcean untuk mencari tahu soal pengganti liontin kraken!" Rhea.
"Pengganti liontin kraken? Rhea...apa kamu asal mengoceh?" Nenda.
"Aku gak asal ngoceh! Kan aku udah pernah bilang ama nenda aku bakal nyari jalan lain buat beresin masalah ini!" Rhea.
"Aku bingung dengan pola pikir mu Rhea! Benda itu jelas ada di hadapan mu, tapi mengapa kau memilih jalan yang sia-sia?" Nenda.
"Satu langkah aku menuju benda itu maka orang yang aku cintai bisa mati!" Bisik Rhea.
Hani hanya diam mendengar percakapan keduanya tanpa mengerti sedikitpun.
"Kau benar-benar mencintainya?" Nenda.
"Cinta? Siapa? Rhea...Lu cinta siapa?" Ucap Hani sambil menarik bahu Rhea.
"Gua juga manusia Hani! Gu...Gua mencintai manusia!" Rhea.
"LU MENCINTAI MANUSIA???" Hani.
"Udah Gua bilang gua juga manusia! Hal wajar kalo gua mencintai manusia juga, laut gak bisa menghalangi takdir gua!" Rhea.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODY [TAMAT] ✔️
FantasiRhea Grizelle Zeline, Putri sang Penguasa Lautan yang telah menjalani kehidupan 17 Tahun menjadi Manusia, hingga sesuatu terjadi membuatnya terdampar di pantai Sean. Pertemuannya dengan Glyn Rezvan Renier yang merupakan salah seorang member Idol Gru...