Chapter 33

3.7K 131 11
                                    

Bagi Yoojung larangan itu perintah apalagi jika yang melarangnya adalah Jaehyun. Tunangan tampannya itu tidak menyukai melihatnya yang dekat dengan Jaemin dan pria itu melarangnya dengan tegas bahkan mengancam Yoojung akan menghukumnya.

Tapi bukan Yoojung namanya jika akan takut dengan ancaman Jaehyun yang ada ia malah semakin dibuat penasaran dengan hukuman yang akan diberikan tunangan tampannya itu jika Yoojung melanggar larangan yang pria itu katakan.

Mana tau hukuman yang Jaehyun maksud mengarah kebagian enak enak itu dengan bercinta seharian penuh seperti di film dewasa populer yang Yoojung nonton.

"Hai sayang kau terlihat cantik hari ini."

Yoojung menoleh melirik sekilas Jaemin yang duduk disampingnya dengan senyum lebar dibelakang sana terdapat Mark dan Lucas. Entah mengapa ketiga pria itu berakhir kuliah ditempat yang sama dengan Yoojung dan parahnya lagi mereka berempat satu jurusan.

"Yoojung sayang aku membawakan kau susu coklat hari ini." Seru Lucas semangat memberikan satu kotak susu coklat kepada Yoojung

Yoojung menerima susu coklat yang Lucas berikan "Tumben kau memberiku sesuatu, kau tidak menaruh racun disinikan?"

"Apa kau pikir aku sejahat itu untuk memberimu racun? Tadi ada kakak tingkat yang memberi susu itu untukku tapi karna aku tidak minum susu jadi kuberikan saja padamu. Ya kau tau sendirikan kalau aku ini sangat tampan ada banyak wanita yang tergila gila padaku." Seru Lucas percaya diri pria itu tersenyum lebar sembari menyibakkan rambutnya kebelakang dan entah mengapa hal itu terlihat memuakkan bagi Yoojung yang melihatnya

Tidak hanya Yoojung bahkan Jaemin dan Mark sudah dibuat mual melihat tingkat kepercayaan diri Lucas yang sudah kelewat batas.

"Terserah kau saja." Balas Yoojung acuh dan mulai meminum susu coklat ditangannya

"Mana terima kasihnya?"

"Tidak ada."

Lucas mendengus "Inilah ciri ciri orang tidak tau terima kasih, sudah diberikan sesuatu masih juga bersikap ketus." Ujarnya menyindir

Yoojung tidak mengindahkan sama sekali ucapan Lucas ia meminun susu kotak itu hingga tandas menaruhnya kembali tepat di depan Lucas "Aku kembalikan padamu."

Lucas yang menatap kotak kosong itu melebarkan matanya tidak percaya, memangnya Lucas itu tong sampah.

Namun belum sempat Lucas memberi protesannya mulutnya sudah lebih dulu dibungkam saat suara berat dosen di depan sana yang kini berdiri didepan kelas mereka.

Yoojung melemparkan senyum mengejek pada pria jakung itu yang disambut geraman kesal Lucas.

•••

Naeun terus saja berusaha untuk mengajak Jaehyun berbicara tapi sepertinya pria itu masih marah padanya karna kejadian tempo hari. Seharusnya jika ada yang marah itu Naeun karna ialah korban penyiksaan yang dilakukan gadis setengah waras yang merangkap jadi kekasih atau tunangan Jaehyun.

Seperti saat ini Naeun yang baru saja menyelesaikan rapat penting duduk diatas kursinya dengan mata yang terus mengamati Jaehyun yang sedang membereskan barang barangnya.

"Jaehyun bisa kita bicara sebentar." Seru Naeun cepat saat Jaehyun hendak keluar dari ruang rapat

Jaehyun menghentikan langkahnya melirik Naeun yang entah sejak kapan sudah berdiri disampingnya. Matanya bergulir menatap beberapa guru yang juga masih berada diruangan itu menatap keduanya dengan tatapan penasaran. Jaehyun tidak bodoh untuk tidak menyadari jika dirinya dan Naeun kerap kali menjadi bahan gosip para guru.

Mengangguk kepala pelan Jaehyun segera bergegas keluar diikuti Naeun yang perlahan menarik senyum lebar diwajahnya.

Setidaknya Naeun masih memiliki kesempatan berbicara dengan Jaehyun.

Dally With You ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang