2

51 21 17
                                    

Di sebuah kamar beraroma strawberry ada seorang gadis mungil yang sedang tertidur nyenyak.

Kiara yang melihat sang putri masih tertidur nyenyak hanya menggeleng kan kepala nya.
Perlahan dia duduk di pinggir kasur "Asya sayang bangun nak, udah pagi lho" ucap Kiara sembari mengelus rambut sang putri.

Asya yang merasa elusan lembut di rambut nya pun menggeliat pelan lalu membuka matanya "Nanti mama" rengeknya.

Lagi lagi Kiara hanya mampu menggeleng kan kepalanya menghadapi tingkah manja sang putri.

"Ayo bangun sayang, hari ini Asya sekolah" ujar Kiara

Dengan malas malasan gadis manis itu pun bangun dari tidurnya.

Kiara yang melihat Asya sudah bangun pun keluar dari kamar Asya.

Lalu Asya beranjak ke kamar mandi.

Galang yang melihat sang istri menuruni tangga sendirian mengernyitkan bingung.

"Loh Asya nya mana?" Tanya Galang pada Kiara.

Kiara yang mendengar pertanyaan tersebut hanya menghela nafas pelan "Baru bangun dia,itu dia lagi mandi" jawab Kiara

Dengan terburu buru Asya turun dari tangga menuju meja makan.

Galang yang melihat sang putri terburu-buru seperti itu langsung menegur nya "Asya jangan buru-buru gitu, nanti jatuh dari tangga"

Asya yang mendengar itu pun hanya cengengesan.

"Sini makan sayang" panggil Kiara

Lalu dengan perlahan Asya berjalan menghampiri sang ibu.

"Mau makan apa?" Tanya Kiara setelah mengambil kan suami nya makanan.

"Aku mau roti tawar pakai selai strawberry mama" ucap nya ceria

Galang dan Kiara yang mendengar itupun tertawa pelan melihat tingkah ceria sang putri.

****

Asya berjalan dengan santai di koridor sembari membalas chat dari Senja.

Bruk

"Aduh sakit" ringisnya sambil mengusap kening yang menabrak dada seseorang.

Lalu Asya mendongak melihat siapa yang ia tabrak.

Matanya membola saat tau siapa yang ia tabrak. "Maaf kak aku ga sengaja nabrak kakak" ucap nya pelan

Lelaki yang tanpa sengaja Asya tabrak itupun menyunggingkan senyum kecil nya saat melihat gadis manis itu lalu ia hanya membalas nya dengan berdeham pelan setelah itu ia melenggang pergi begitu saja.

Asya yang melihat itu hanya mendengus pelan saat lelaki itu pergi begitu saja.

Lalu ia melanjutkan jalan nya menuju kelas.

Saat sampai kelas gadis mungil itu langsung menuju bangku nya.

"Kenapa lama sya, ini udah bell masuk" ujar Senja pada Asya

"Tadi Asya ga sengaja nabrak kakel tau" ucap Asya

Senja yang mendengar itupun melotot "Siapa sya yang Lo tabrak itu? Cewe apa Cowo?" Tanya nya beruntun.

"Cowo" jawab Asya

"Siapa woi yang Lo tabrak itu? Ganteng ga?" Tanya senja lagi

"Gatau ih siapa yang aku tabrak tadi" jawab Asya.

Senja yang mendengar itu hanya mendengus.

Lalu guru pun masuk ke kelas dan memulai pelajaran.

Bell istirahat berbunyi.

Asya dan Senja langsung membereskan buku-bukunya.

Senja berdiri lalu mengajak Asya ke kantin "yu sya kita kantin" ajak Senja.

Asya pun ikut berdiri.

Mereka berdua berjalan beriringan, sesekali Asya tertawa mendengar cerita lucu Senja.

Saat sampai di kantin Senja berdecak pelan melihat kantin sangat ramai.

"Gue pesen makan, Lo cari meja ya sya" ucap Senja.

Asya hanya mengangguk pelan.

Gadis manis itu berjalan menelusuri meja meja Kantin, saat melihat meja kosong ia pun langsung menduduki nya.

Senja datang sembari membawa nampan makanan mereka.

Saat mereka sedang makan tiba tiba ada beberapa lelaki yang datang menduduki meja kosong Yang ada di samping sebelah kanan mereka.

Asya dan Senja hanya melihat sekilas.

Salah satu lelaki di sana menatap intens ke arah Asya yang sedang makan.

Asya tidak menyadari itu karena ia fokus makan sedangkan Senja menyadari nya.

Lalu Senja dengan perlahan menyenggol lengan Asya "Sstt oi sya itu ada kakel yang ngeliatin Lo"

Lalu Asya melihat ke arah lelaki yang melihat nya itu.

Mereka eye contact sebentar, lalu Asya memutuskan nya duluan.

Diam diam lelaki itu tersenyum kecil.

****

Jangan lupa vote dan komen gaiss

See you next part!!

ArasyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang