⚘Chapter 2⚘

215 60 9
                                    

Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai Penulis

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ayo, Jieun, kamu hebat. Sekarang! Ya Tuhan!" katanya, menangkap bayi baru yang licin di tangannya yang cakap. "Lihat apa yang kamu punya. Bayi perempuan yang cantik."

Air mata lega mengalir di pipi Jieun, saat dia melihat pria itu tersenyum padanya.

"Biarkan aku melihatnya," Jieun menghela nafas lemah. "Apakah dia baik-baik saja?"

"Dia... dia sempurna," katanya kasar. "Tunggu sebentar. Biar aku yang mengurus tali ini."

Jieun merasakan pukulan tinju dan geliatan kaki terhadapnya, saat Jungkook meletakkan bayi di antara pahanya.

"Bagaimana keadaanmu?" Jungkook bertanya dengan cemas setelah beberapa saat. Dia tidak melihat ke atas. Dia sedang berkonsentrasi pada apa yang dia lakukan. Sebutir keringat menempel di ujung hidungnya yang dipahat.

"Aku luar biasa," kata Jieun mengantuk.

"Aku akan mengatakan yang sama. Kamu hebat."

Berjongkok di antara kedua kakinya, dia bekerja. Dia mengangkat lengannya sehingga lengan bajunya bisa menyerap keringat di wajahnya. Kemudian dia mengangkat bayi yang merah, basah, keriput, menggeliat, dan membaringkannya dengan lembut di dada Jieun.

"Oh, Jungkook, terima kasih. Lihat gadisku. Bukankah dia keajaiban?"

"Ya." Suaranya kasar.

Tatapan lembut di matanya berubah menjadi rasa sakit lagi. Jieun merasakan tarikan lembut, lalu lega.

"Di sana. Apakah itu lebih baik?" Jungkook membungkus koran di sekitar setelah melahirkan.

"Ya." Pisau itu dengan cekatan mengiris kapas gaun tidur. Bayi itu mengeong melawan ibunya.

Jieun tidak lagi menyadari panasnya, hanya daging yang menggeliat yang dia pegang di lengannya. Tangannya memeriksa tubuh bayi yang basah. Dia menghitung jari kaki dan jari. Dia mencium titik lembut pemukulan di kepala putrinya.

Putrinya!

Jieun terpesona untuk berpikir bahwa gadis kecil mungil yang terbentuk sempurna ini, telah datang dari tubuhnya.

Jungkook sedang menekan pembalut yang dia buat dari baju tidur di antara paha Jieun. Dia mengamankannya dengan sabuk darurat di pinggangnya.

"Rasanya aneh memiliki perut yang rata lagi." Jieun menghela nafas.

Dia tertawa. "Aku yakin itu benar. Apakah kamu terlalu tidak nyaman?"

Baru sekarang Jieun mulai menyadari rasa sakit yang berdenyut.

"Tidak," jawabnya, tapi dia tahu keraguan memberitahunya bahwa dia memang begitu.

"Kita harus membawa kalian berdua ke rumah sakit." Jungkook berbicara hampir pada dirinya sendiri.

Our Shadow On Fire ✔ On-GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang