_hanya.penumpang©_
...
« Kak Jeno! »
...
Sudah lama Jeno termenung di ambang jendela kamarnya yang sekarang diluar sedang turun hujan begitu deras.
Sampai decitan pintu kamarnya pun ia tak mendengar begitu jelas, perlahan ia menghampiri Jeno yang masih duduk termenung dengan menunggu Jisung yang tak akan pernah bertemu lagi.
Ia menepuk pelan bahu Jeno, dengan pelan Jeno menoleh ke lebih tua. Senyum yang menghangatkan itu membuat Jeno sedikit tersadar dari lamunannya.
"Memikirkan Jisung lagi Jen?" Usapnya dengan duduk disampingnya.
"Hmm. Jisung sudah berjanji padaku Hyung, untuk menemaniku di musim dingin nanti. Ehehe" dengan kekehnya kecil lalu pudar begitu saja.
Doyoung menahan sesak di dadanya karena prihatin dengan kondisi Jeno sekarang ini mentalnya terganggu setelah ia tak sengaja mendengar obrolan singkat Doyoung dengan Johnny di telpon tiga Minggu yang lalu.
Dari situ ia sering kali berbicara sendiri atau kadang-kadang sering menangis sampai matanya membengkak.
Perlahan-lahan juga membuat semua orang terluka dengan kondisi Jeno sekarang ini, membuat Doyoung ingin mengirimkan Jeno ke rumah sakit jiwa untuk menyembuhkan mental Jeno terlebih dahulu.
--o0O0o--
Jeno sendiri merasa dihantui oleh bayang-bayang sosok pemuda yang selalu mengunjungi dan menemaninya selama di rumah sakit. Jeno frustasi dengan semua ini sampai mentalnya terganggu.
Saat malam sebelum Jeno dikirim ke rumah sakit. ia didatangi oleh Jisung dimimpinya tapi, perawakan Jisung yang di mimpinya berbeda.
Ia mengenakan pakaian rumah sakit yang sama dengannya saat ia menjalani pasca operasi dan Jisung berada diatas kursi roda dengan tubuh yang kurus kering bahkan tulang pipinya pun terlihat.
Lalu ia tersenyum simpul dengan wajah pucatnya, tak lama ia melambaikan tangannya.
"Hai! Kamu Jeno kan!" Tanyanya memastikan.
Jeno hanya membalas anggukan kepala dengan menatap wajah Jisung didepannya.
"Ehehe, kamu pasti bertanya-tanya kan."
Ia menghembuskan nafas pelan, lalu mengangkat wajahnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAREM • All X Jeno✓
Hayran Kurgu[Completed]✔️✔️ Kisah Lee Jeno dengan lika-liku kehidupannya yang dipenuhi oleh kebahagiaan, keceriaan bersama, duka dan kesedihan yang ia rasakan selama ia masih berjalan di atas tanah dan di bawah langit bumi yang berputar. !!Oneshoot/two/three...