Kumpulan Quotes Grup Chat Titik Temu
9 Juli 2022
Jika kau terus fokus dengan masa lalu, kau tidak akan pernah melihat apapun dimasa depan. sekarang bangunlah, dan lihat sekelilingmu.
– Yusro***
Tidak perlu menyesali hal buruk yang terjadi di masa lalumu, karena itu akan memberikanmu pelajaran untuk menjadi orang yang lebih baik ke depannya.
– Ratih Purwaningsih***
Jangan pernah berkata, "Tidak mungkin." Nothing impossible when Allah says "Kun fayakun."
– Zahida***
Doa. Dia seperti sepeda, semakin sering di panjatkan maka semakin dekat dengan tujuan.
– Zahida***
Mendapatkan mu adalah harapanku, namun mengikhlaskan mu adalah pilihan terakhirku.
– Ananda***
Bahkan orang yang buta huruf pun menemukan cinta mereka.
– Squidward***
Seperti buah yang membusuk di pepohonan, orang yang berkata buruk tentangmu tidak perlu dijatuhkan karena dia akan jatuh dengan sendirinya.
– Tam***
Carilah orang yang tidak mudah bilang 'suka' tapi sekalinya dia bilang langsung bawa satu rombongan keluarga.
– Hani***
Berhenti berekspetasi bahwa orang lain akan mencintaimu layaknya kamu mencintai mereka.
– Khanifah***
Aku tidak sebaik apa yang kau ucapkan. Tapi aku juga tidak seburuk apa yang terlintas di hatimu.
– Ali bin abi thalib***
Dulu kita sedekat nadi. Lantas mengapa kita sekarang bisa sejauh ini? Dulu kamu berjanji akan terus bersamaku, tetapi mengapa sekarang berbeda? Kamu lebih memilih orang baru daripada aku yang sudah menemanimu dan mengenalmu terlebih dahulu.
– Anonymous***
Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang slalu membuat mu bahagia, dan membuat mu berati lebih dari siapapun.
– BJ Habibie***
Gak ada yang bisa merusak besi selain karat nya sendiri. Gak ada yang bisa merusak orang kecuali mindset-nya sendiri.
– Anonymous***
Jadilah wanita limited edition bukan best seller yang gampang di ambil orang.
– Arifsadboy***
Diam-diam mendoakan tiba tiba allah kabulkan it's a real happy moment, Alhamdulillah.
– Indri_dae***
Sederhana namun begitu rumit, 'Hai' untuk pertama kali dan 'Selamat tinggal' untuk terakhir kali.
– Tam