Tiati Ama typo, jangan lupa votement okeh?!
Happy reading guys!!Hari kedua adalah hari khusus futsal, dance dan tenis meja. Lisa menonton dari ketepian. "Woah, Dawin hebat banget main Futsal" ucap Eunwoo yang duduk disebelah Lisa. Pemuda itu sedang mengistirahatkan kakinya.
"Yeah, itu hobi dia" kekeh Lisa. "Lis, lu harus siap siap. Lombanya bakal dimulai 10 menit lagi" ucap Rose yang datang menghampiri keduanya.
Lisa menoleh lalu mengangguk. "Gw duluan, bilangin sama Dawin kalau udah selesai susul gw ke aula" ucap Lisa. Eunwoo mengangguk, membiarkan Lisa dan Rose pergi.
"Kostum gw udah siap?" Tanya Lisa. "Udah" jawab Rose. "Tukang Make up?" Tanya Lisa. Rose berhenti lalu menatap Lisa. "Ada Jihyo sama Jennie" ucap Rose jengah lalu kembali berjalan.
Lisa terkekeh pelan lalu mengikuti rose. "Dance lu gimana? Akhir akhir ini kita disibukin sama latihan Voli. Lu juga ada latihan tenis meja sama Dawin" tanya Rose.
"Latihannya pas gw lagi kosong. Nggak latihan Voli, nggak latihan tenis meja" jawab Lisa santai. Rose menganga takjub. "Gimana lu bisa latihan sebanyak itu? Lu nggak kambuh kan?" tanya Rose, Lisa menggeleng. "Santai aja" jawab Lisa.
Mereka memasuki ruangan yang dikhususkan untuk 11 IPA 1. "Giliran ke berapa?" Tanya Lisa lalu memasuki ruang ganti sambil membawa baju yang diserahkan Jisoo.
"2 terakhir" jawab Rose. "Wow, Younghoon kalau ikut lotre beruntung kayaknya" kekeh Lisa lalu keluar dari ruang ganti.
"Gw aduin ke Younghoon lu" kekeh Rose. "Silahkan" lisa duduk didepan kaca, Jihyo dan Jennie langsung mendandani Lisa. "Jangan menor menor, gw belum siap jadi Tante Tante" ucap Lisa.
"Sialan" Jihyo menepuk bahu Lisa pelan, mereka tertawa setelahnya. "Rambut lu bagusnya gimana Lis?" Tanya Jennie. "Curly kayaknya bagus" ucap Lisa, Jennie mengangguk lalu mulai mengutak atik rambut Lisa.
"Lis, lu sexy banget dah. Pantesan mereka kepincut sama lu" celetuk Jennie. Lisa terkekeh. "Mereka lebih sexy"
"Uhuk Uhuk!"
Seisi ruangan tersedak mendengar itu. "Kalian, udah gituan?" Tanya Jisoo tak percaya. Lisa menggeleng ribut. "Serius demi Alek gw salah ngomong" ucap Lisa meyakinkan, mereka menatap Lisa dengan tatapan menyelidik.
"Kok gw nggak percaya?" Tanya Dahyun. "Serius anjir! Gw nggak ada ngapa ngapain!" Ucap Lisa, berusaha meyakinkan. Mereka terkekeh mendengar itu.
"Iyalah. Tapi gw minta izin yaa?" Tanya Jennie. "Minta izin buat apa?" Tanya Lisa penasaran. Jennie hanya tersenyum, Lisa yang mengertu langsung menoyor kepala Jennie.
"Heh! Dosa bangsat!" Umpat Lisa, menoyor kepala Jennie. Jennie hanya menunjukkan cengirannya. "Lis, habis ini giliran lu" ucap Mina yang baru datang. Lisa mengangguk lalu bangkit dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuck Girl [LLMxLTY,NYT,KDY,JJH,DSC]
RomanceKebayang nggak kalo kalian jadi fuck girl yang punya pacar dimana mana??. Dan parahnya lagi mereka di satu sekolah yang sama, lisa jadi takut kalo kelima pacarnya saling ketemu terus balas dendam sama lisa. Berawal dari dare yang diberikan oleh keem...