Kekaisaran Baru

380 37 2
                                    

Setelah melakukan perjalanan selama beberapa jam Ren akhirnya melihat sebuah kota yang banyak penjaga di seluruh tempat dan tidak ada penduduk sekalipun.

Ren yang melihat kalau kita tersebut dijaga oleh banyaknya penjaga bingung dan bertanya kepada salah satu penjaga yang berada di dekat gerbang masuk.

"Tuan kenapa banyak sekali prajurit dikota?" Tanya Ren kepada salah satu prajurit

"Eh, apakah kau tidak tahu kalau beberapa jam yang lalu muncul sebuah aura penekanan yang sangat kuat? Bahkan Yang Mulia saja dibuat tertekan, jadi Yang Mulia menyuruh prajurit untuk memperketat penjagaan?" Jelas prajurit dengan bisik bisik

"Oh terimakasih tuan, dan apakah tuan tahu dimana tempat penginapan?" Tanya Ren lagi

"Tempat penginapan terbaik ada di tengah kota, jadi tuan tinggal lurus ke Utara nanti akan ada sebuah penginapan" Ucap Prajurit kepada Ren

"Ohh baiklah, terimakasih" Ucap Ren dan pergi menuju arah yang ditunjukan oleh prajurit

Beberapa menit kemudian Ren melihat sebuah penginapan dengan 6 tingkat dan Ren masuk ke dalam penginapan tersebut.

"Permisi tuan, apakah tuan akan menginap atau makan?" Tanya resepsionis

"Aku mau menginap saja 1 hari" Ucap Ren

"Oh baik tuan totalnya 1 koin Emas dan ini kuncinya" Ucap resepsionis memberikan kunci kamar

Ren langsung mengeluarkan 1 koin emas dari celananya padahal Ren membuatnya lalu Ren memberikannya dan mengambil kunci kamarnya.

Ren pergi ke lantai 4 yang mana kamarnya berada di lantai 4, Ren masuk ke dalam kamarnya dan berbicara kepada Sistem.

"Sistem bisakah aku membuat misi beserta hadiahnya?" Tanya Ren kepada Sistem

[Bisa Tuan, saya akan langsung menambahkan Fitur Create Mision jadi dimohon untuk menunggu beberapa saat]

2 menit berlalu dan akhirnya sistem memberitahukan Ren kalau sekarang Sistem memiliki Fitur Create Mision yang mana dapat membuat misi apapun beserta hadiahnya

Ren pun langsung memencet fitur create Mision dan munculah sebuah layar dengan ditambah sebuah tombol huruf huruf.

[Create Mision

Nama Misi : Menciptakan Kekaisaran

Hadiah : 10.000 Prajurit tingkat Dou Huang

Status Misi : Belum terselesaikan

Waktu Misi : 20 Tahun ]

Sesudah menciptakan misi, Ren langsung tertidur untuk mempersiapkan dirinya besok untuk menciptakan sebuah Kekaisaran

Keesokan harinya Ren bangun dan turun dari lantai 4, setelah turun Ren langsung memesan makanan terbaik dari penginapan, Ren juga melihat banyaknya Kultivator sedang makan.

Setelah makanan pesanan Ren datang, Ren memakannya dengan pelan tetapi tiba-tiba muncul 10 pemuda dengan tingkat Dou Zhi mengganggu waktu makan Ren dengan menggebrak meja dengan keras yang membuat banyak orang melihat ke arah Ren

Brak~

"Pergi kau dari sini, ini adalah tempat kami" Ucap salah satu dari 10 pemuda.

Ren yang diganggu pun mengangkat tangannya lalu mengibaskan nya dan sebuah angin kencang dan kuat muncul yang menerbangkan ke 10 pemuda keluar dari penginapan.

Lalu Ren makan dengan cepat dan selesai makan, Ren menghampiri ke 10 pemuda pengganggu yang sekarang terlihat kesakitan akibat menabrak dinding.

Ren langsung mengibaskan tangannya seperti mengibaskan sebuah pedang dan

Ngiung~

Duar~

Angin kencang muncul hasil dari kibasan tangan Ren dan angin kencang tersebut menuju ke 10 pemuda yang langsung membuat kepala 10 pemuda tersebut terpotong rapi begitu pula dengan dindingnya.

Para Kultivator yang melihat itu hanya diam terperangah karena melihat kekuatan dari Ren.

Lalu Ren pergi meninggalkan kekacauan yang dibuatnya, Ren pergi mengarah ke arah keluar kota dan pergi tanpa arah sampai Ren tiba di sebuah gurun pasir yang luas.

Ren yang melihat gurun pasir dihadapannya pun tersenyum tipis mengingat tempat di gurun pasir nantinya akan menjadi daerah kekuasaan Ratu Ular, Medusa.

Tetapi Gin tidak kehilangan akal dan pergi ke tengah Gurun pasir dan menciptakan sebuah Kota besar dengan sebuah Istana megah di tengahnya

Lalu Ren masuk ke kota yang baru dibuatnya dan karena saking besar dan lebarnya kota tersebut membuat Ren harus menghabiskan waktu 30 menit dari gerbang kota menuju istana megah.

Setelah sampai di dalam istana megah tersebut, Ren melihat banyaknya interior langka dan mempesona lalu Ren mengelilingi istana tersebut dan saat Ren berkeliling, Ren melihat sebuah pintu besar yang terbuat dari emas murni dengan corak naga.

Ren membuka pintu besar tersebut dan melihat isi di dalamnya yang ternyata sebuah karpet merah menuju ke arah kursi megah dengan sebuah emas yang mengkilap.

Ren berkeliling untuk melihat lihat kembali dan menemukan sebuah Giok berbentuk naga yang berada tepat di belakang kursi megah tersebut.

Ren langsung menyentuh nya dan tiba tiba lantai yang dipijaknya perlahan turun dan memperlihatkan sebuah tumpukan emas, puluhan buku dan senjata yang semuanya terlihat mengkilap dengan sebuah buku beserta senjata yang melayang layang.

Bila dilihat lebih dekat, Buku tersebut disampulnya bertulisan Di yang berarti buku buku tersebut adalah sebuah teknik tingkat Di dan saat di lihat satu persatu ternyata bukan hanya teknik tingkat Di tetapi ada beberapa teknik tingkat Tian.

Karena melihat tempat tersebut yang berserakan, Ren hanya menggeleng pelan dan kembali ke atas dan saat beranjak pergi, lantai tersebut tertutup secara perlahan.

Singkat cerita Ren sudah melihat lihat semua isi di dalam istana megah tersebut dan sekarang Ren berniat untuk membuat kotanya terlihat oleh seluruh orang, jadi Ren menciptakan satu orang yang akan di suruhnya menyebarkan berita tentang adanya kekaisaran baru.

Singkat cerita Ren sudah menyuruh makhluk ciptaannya untuk pergi ke kota dan menyebarkan berita tentang Kekaisaran nya yang baru dan belum sampai 3 hari, kota milik Ren sudah dipenuhi oleh banyaknya Kultivator yang berjualan di kota milik Ren karena tebalnya energi Qi di kekaisaran Ren membuat para Kultivator banyak berdatangan hanya sekedar berkultivasi atau berkunjung.

Dan semua Kultivator belum ada yang tahu sosok dari kaisar Kekaisaran baru atau Ren karena Ren masih tidur dan saat Kultivator akan masuk ke dalam istana megah milik Ren, Kultivator tersebut berubah menjadi kabut darah bahkan ada seorang Kultivator kuat yang berada di tingkat Dou Di mati saat menginjakan kakinya di lantai istana megah tersebut.

Akibat peristiwa tersebut banyak Kultivator yang tidak berani untuk masuk ke dalam istana megah milik Ren tetapi para pendatang ceroboh tidak menghiraukan peringatan dari Kultivator yang pernah melihat peristiwa tersebut dan alhasil banyak Kultivator ceroboh yang mati menjadi darah.

Keluarga ternama dan petinggi kekaisaran yang lain juga penasaran dengan adanya Kekaisaran yang baru yang katanya banyak energi Qi di dalamnya.

Dan alhasil saat mereka masuk ke kota kekaisaran baru, mereka merasakan energi Qi yang melimpah dan mereka yang mendengar pembicaraan para Kultivator yang pernah melihat peristiwa berdarah di istana megah milik Ren menjadi penasaran.

Tetapi saat mereka mau menginjak lantai dari istana megah tersebut, mereka dihentikan oleh seorang pria tua yang ternyata memiliki kekuatan tingkat Ban Sheng.

Mereka yang dihentikan pun menoleh dan mereka diberitahu untuk tidak menginjak istana megah milik Ren atau mereka akan menjadi kabut darah, tetapi karena salah satu penjaga tidak percaya, penjaga tersebut langsung menginjakan kakinya dan terjadilah kabut darah dari penjaga tersebut.

Reincarnation In Anime WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang