"Nomor satu sebelum mengungkapkan perasaan adalah jangan sembunyikan kebenaran tentang diri kamu sendiri!"
‧͙⁺˚*・༓☾✧༺♥༻✧☽༓・*˚⁺‧͙
"Glyn..." Ucap Rhea sambil tersenyum lebar.
Wajah yang tadinya kaget mendadak berubah dingin. Glyn pun berdiri, diikuti oleh Rhea yang berdiri berhadapan dengan Glyn. Glyn mendapatkan telepon dari ayahnya, dan langsung ia angkat sembari berjalan menuju lift, meninggalkan Rhea tetap disana tanpa sedikit pun mengajaknya bicara. Ekspresi Rhea terlihat sedih melihat Glyn mengabaikannya.
"Glyn pasti marah..." Batin Rhea.
Rhea pun berjalan pelan menuju ruangan Om Bayu, ekspresi yang barusan terlihat sangat ceria kini Rhea ketakutan untuk masuk kedalam ruangan sang ayah angkat.
"Ayah juga pasti marah, gua pergi tanpa ijin..." Batin Rhea.
Namun Rhea memberanikan dirinya untuk mengetuk pintu ruang wakil CEO.
"Lu berani berbuat maka lu harus berani bertanggung jawab, Re!" Batin Rhea.TOKKK TOKKKK...
"Silahkan masuk!!!" Om Bayu.
Rhea menghela nafas lalu masuk perlahan, ia melihat Om Bayu sedang sibuk mengurus lembaran kertas di meja kerjanya. Rhea pun masuk lalu berdiri di depan meja. Matanya melirik lembaran kertas yang terdapat gambar dirinya juga beberapa gambar cctv.
"Jadi selama 5 hari ini, Ayah nyariin gw? Ya Ampun gw ngerepotin ayah! Maafin Rhea, Yah..." Batin Rhea sambil menutup mulutnya.
"Ayah..."
Mendengar suara dan panggilan itu, perlahan Om Bayu mengangkat kepala. mendapati Rhea di hadapannya ia membuka kaca mata dan langsung berdiri menghampiri Rhea.
"Rhea? Ini kamu nak?"
Mata Rhea berkaca-kaca sembari mengangguk.
"Maafin Rhea, Ayah!"Om Bayu pun memeluk Rhea sambil menangis terharu.
"Kamu dari mana aja, Rhea? Ayah khawatir sama kamu!""Ayah gak marah?...Ayah bener-bener sayang sama gua...Lu bodoh Re, lu sembunyiin segalanya, lu bohong sama orang yang sesayang ini sama lu..."
"Duduk nak!"
"Cerita sama ayah, darimana aja kamu selama ini?""Rhea...Rhea, ngunjungin Bunda! Rhea gak ijin sama Ayah karena...Rhea takut ayah sedih kalo Rhea gak balik lagi kesini!"
"Rhea...Ayah gak keberatan sama sekali kalo kamu mau kembali sama Bunda kamu, tapi setidaknya kamu bilang! Ayah khawatir sama kamu nak..."
"Maafin Rhea, Yah!"
"Gak apa-apa! Sekarang Bunda kamu gimana? dia ijinin kamu kesini?"
"Bunda baik! dia ijinin Rhea disini sementara!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODY [TAMAT] ✔️
FantasyRhea Grizelle Zeline, Putri sang Penguasa Lautan yang telah menjalani kehidupan 17 Tahun menjadi Manusia, hingga sesuatu terjadi membuatnya terdampar di pantai Sean. Pertemuannya dengan Glyn Rezvan Renier yang merupakan salah seorang member Idol Gru...