10 🍙

2.3K 135 9
                                    

SWEET 🍖 🍙

Sekarang Zoro kayanya udah mulai mencurigakan (dari sudut pandang Law).

Gatau gimana atau mulanya bagaimana Law udah nempatin Zoro didaftar hitam yang ga boleh deket-deket Luffy.

Zoro ga masalah, cuma kan...

"Zoro-ya, mundur 4 meter."

Ga gitu juga anjing.

"Buset, ini beneran?" Zoro shock. Si Law udah model tukang foto Google maps yang sampe detail soal jarak.

"Iya, congek lo?" Sensi. Ga tau kenapa si Law 2 harian ini ngeselin.

"Ngeselin abis lo, gue tebas juga sini!"

"Zoro mukanya lucu." Kata Luffy girang.

Kurang sabar apalagi Zoro?

Udah dimusuhin Law, dinistain Luffy.

"Sia teh, jadi cumi-cumi ajala aku." Gerutunya, tapi tetep ambil jarak buat ngejauh. Milih duduk Deket Sanji yang ada di ujung sofa besar yang lagi mereka duduki.

Law ngeliatin pelayan yang ngasih susu ke Luffy Anak itu tepuk tangan girang.

Pelayannya mau ngasih senyum ke mereka keburu dikasih gestur pergi sama tangan Law

Majikan biadab.

"Arigatou" kata Luffy dengan logat lucu.

Pelayan tadi mau bales senyum, gemes bangetttt.

"Minggir, ga keliatan." Kata Law, ngusir dengan cara halus.

Pelayan tadi senyum aja.

Kalo ngelawan bisa dibantai.

"Ga keren banget jadi cumi-cumi." Saut Sanji, tapi matanya tetep ngarah ke tv yang sebenernya cuma nayangin iklan ga jelas. Kaya hidup Zoro, ga jelas.

"Terus lo nyuruh gue jadi apa, hah? Lumba-lumba?!"

Aw ngegas.

Luffy neguk tetesan terakhir susunya abis itu senyum manis. Law yang duduk disampingnya narik tubuh ramping itu biar nempel Tanpa sekat sama dia.

Ya, perjanjian tanpa sentuh 3 hari itu bikin Law misah-misuh dan berakhir nyerah.

Badan L man, jiwa lemah man.

"Lumba-lumba kan binatang pintar" Kata Luffy.

Ingin Zoro meneriaki "gundulmu" tapi ga kesampean.

"Jadi ubur-ubur aja." Enteng banget congornya.

"Di dubur-dubur tengteng tengteng tengtengtengteng tengtengteng" lanjut Sanji. Disahutin Zoro yang malah ngelakuin 'woah' tiktok berkali-kali.

Durjana.

"SANJI! ZORO!"

Law ngamuk.

Luffy tpuk tangan girang.


🍖🍙


"Torao-Torao" Luffy ngebuka pintu ruangan khusus game yang ada di apartemennya. Ekhem, apartemen Law maksudnya.

Law ga denger ternyata, dia lagi main PS pake earphone dan teriak-teriak gaje pake suara rendah.

Ini udah siang, dia ngantuk banget.

Zoro sama Sanji pergi jalan-jalan, katanya refreshing. Padahal itu cuma alibi Zoro buat ngilangin rasa galaunya karna dimusuhi Robin -pacarnya selama 3 hari.

Sadboy.

Luffy cemberut, pipinya ngegembung kesel. Tangannya yang ketutup lengan Hoodie yang oversize itu digerakin.

Terus ngehentakin kakinya waktu Law ga bales panggilannya yang ke-3.

Akhirnya dengan muka setengah ngantuk dia jalan.

"Torao" Panggilnya.

Matanya memerah nahan ngantuk.

Dan pas Law ga bales panggilannya dimutusin buat masuk ke dalam pangkuan cowok itu.

Law kaget, tapi ga lama karna setelah itu dia buang stick PSnya Dan milih meluk Luffy yang udah ngerengek manja.

"Torao nyuekin aku!" Katanya.

Wajahnya sembunyi diceruk leher dominan itu. Ngebauin wangi badan Law. Dominant banget.

Sedangkan Law meluk badan kecil itu erat-erat Terus ngekeh kecil pas Luffy ngerengek geli lalu ketawa kecil.

Gemes banget kaya akan TK!

"I-ih, geli~!" Ketawanya tu renyah banget asli, kaya anak kecil

baru belajar jalan.

Luffy ketawa sambil matanya merem, pipi gemuknya ketarik nutupin muka.

Tangan lentiknya mukulin ringan bahu Law.

"Gemessss" Law nyiumin sisian leher Luffy.

"Geli tau!" Luffy ngeurucutin bibirnya. Megang belakang kepala Law sambil pasang muka ngambek yang khas.

Tolong anak TK jurusan mana ini??

"Ngantuk, ya? Hm?" Luffy ngangguk, tangannya yang kecil banget itu ngusap matanya.

Tapi ga lama karna langsung dilarang sama Law. Bahaya katanya.

"Mau susu?"

"Eum!" Luffy ngangguk kaya anak lugu.

"Pake dot?"

"Gelas!" Luffy natap Law serius. Dia udah gede tau.

Law senyum tengil dan berhasil bikin Luffy cemberut.


to be continued 🍖 🍙

SWEET SWEETYY 🙀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang