Chapter 9

70 9 4
                                    

Di pagi hari yang cerah didalam mobil Nodt yang menyetir mobil dan di tumpangi oleh ketiga rekannya itu melaju menuju bandara, tak ada percakapan penting didalam mobil itu hanya ada suara musik yang di nyala kan oleh Nodt agar tidak terlalu sunyi didalam mobil. Tak terasa mereka berempat sudah sampai dibandara, Nodt pun membantu Ody mengangkat koper kecilnya dari bagasi Ody pun membalasnya dengan senyuman seolah mengucap terima kasih.

"Kok punya gue gak di turunin sih Nodt?" tanya Apo.

"Emang lo gak punya tangan?" balas Nodt ketus.

"Emang Ody gak punya tangan?!" balas lagi lebih ketus oleh Apo sambil mengambil tasnya.

"Apa sih lo berdua, kayak pasangan lagi berantem aja , kayak saling jealous gitu," ledek Ody dengan wajahnya.

"Auuu..." pekik Apo.

"Ody...." keluh Nodt sambil menutup bagasi mobil.

"Hahaha lagian dari kemaren lo berdua kayak lagi berantem kan gue jadi curiga." ledek Ody semakin jadi.

"Tau tuh Nodt, dia lagi merajuk sama diriku, jangan gitu dong, aku janji tidak akan macam-macam disana chuuuu~~" ledek Apo di akhiri flying kiss membuat mata Nodt menatap tajam ke Arah Apo.

"Gue tonjok lo ya?!" ingin sekali Nodt menjotos Apo yang sedari tadi terus meledeknya tapi tertahan oleh dehaman Mile yang cukup keras .

"He'em, udah ayo berangkat nanti ketinggalan pesawat." ajak Mile yang entah kenapa raut wajahnya seperti orang kesal.

"Tuhkan bos marah," timpal Ody meledek.

"Bye my bromance," ledek Apo dan saat melihat tatapan Mile yang tajam Apo langsung kikuk diam dan membisu.

Mereka bertiga pun meninggalkan Nodt dan berjalan memasuki bandara, tampak raut wajah Nodt khawatir saat melihat mereka bertiga menjauh dari pandangannya.







***







Ting!

Suara bel berbunyi berasal dari pintu Apartement Sera, tanpa melihat monitor dengan cepat Sera membuka pintu apartementnya dan...

"Surprise... " ucap seorang pria dengan membawa sebotol wine di tangannya membuat Sera terkekeh.

"Bible, Omg I miss u so much," sambut Sera dengan hangat dan memeluk Bible dengan erat.

"Hahaha, I miss u too bestie." Bible pun membalas pelukan Sera.

"Yuk masuk," ajak Sera seraya menarik tangan Bible menuju kedalam Apartement.

Dalam langkah menuju ruang TV, Sera dan Bible berbincang kecil, "Gila! gak nyangka gue di bolehin main kesini lagi sama laki lo." ucap Bible sambil tersenyum riang.

"Iyalah gue kan lagi ngambek haha, dan juga kayaknya Mile udah bisa open ke elo lagi sih." balas Sera.

Tentu saja cara ini Sera pakai untuk bertemu dengan Bible karena semenjak kejadian di cafe beberapa bulan yang lalu Mile melarang Sera bertemu dengan Bible, namun seiring berjalannya waktu Mile pun membuka hatinya kembali untuk menerima Bible di tambah Sera sedang merajuk kepada Mile maka dari itu Bible bisa main ke kembali ke tempat Sera.

Mau bagaimana lagi selain Ody, hanya Bible lah yang boleh menemui Sera itu disebabkan Mile yang terlalu protektif kepada Sera yang membuat Sera merasa seperti di penjara, tapi sesungguhnya Sera merasakan ada hal yang menjanggal dengan sikap Mile akhir-akhir ini, seperti ada yang Mile sembunyikan dari Sera.

Complicated Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang