Prolog

94 8 0
                                    

Kekuatan yang ada di dalam lima batu mulia tidak tertandingi oleh kekuatan lain. Jika kelima batu tersebut di gabungkan, kekuatan yang ada di dalam nya akan menyatu dan akan menjadi kekuatan yang sangat dahsyat. Kekuatan dahsyat itu bisa membuat orang yang menyerap energi dari kekuatan dahsyat tersebut akan menjadi kuat, tak tertandingi, abadi, dan menjadi penguasa dunia. Jika kekuatan dari kelima batu tersebut jatuh ke tangan yang tidak tepat akan berakibat fatal, jika itu terjadi Peri Salju penjaga kelima batu akan bertindak dan tidak segan-segan melenyapkan semua orang yang ingin mengambil kekuatan batu itu dengan niat yang jahat.

Lima batu tersebut terdiri dari lima warna, yaitu :

1. Merah (elemen api).
Kekuatan : pengendali api, control mind.
Sifat : sensitif.

2. Jingga (elemen tanah)
Kekuatan : kuat dan pintar.
Sifat : pendiam dan serius.

3. Kuning (elemen petir)
Kekuatan : pengendali petir, bisa membuat seseorang lupa ingatan dengan sengatan listrik nya.
Sifat : banyak bicara, tidak suka keseriusan.

4. Hijau (elemen angin)
Kekuatan : pengendali angin, hewan dan tumbuhan.
Sifat : jujur dan baik.

5. Biru (elemen air)
Kekuatan : pengendali air, menenangkan seseorang dengan satu sentuhan.
Sifat : selalu tenang dan baik.

Peri Salju penjaga kelima batu mulia memiliki tongkat yang terbuat dari es abadi dan terdapat kristal salju di puncak tongkat nya, tongkat itu di gunakan untuk melindungi batu-batu mulia.

Black Shadow penjahat yang ingin mengambil kelima batu mulia, Black Shadow mempunyai batu berwarna hitam untuk menyerap energi dari kekuatan kelima batu mulia.

***

Haii, aku baru pertama kali bikin cerita fiksi nih.. jadii maklumin aja ya kalo cerita nya gadanta :D aku baru bisa bikin prolog nya dulu, blm bisa lanjutin krna mau UN. Abis baca voment yaaa, trims :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Power of StoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang