Bab 92 Mata Agamotto! Asrama Gelap! Kontrol waktu! Pesanan Penuh】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya"Apa yang akan menjadi senjata ajaib Strange?"
ketika saya melihat klip ini.
Penonton di ruang siaran langsung mulai menebak.
"Saya menduga senjata ajaibnya adalah pisau bedah!
"Hari saya! Anda berpikir seperti saya! Atau forsep bedah!
"Hahaha! Sialan adegan itu tidak bisa dibayangkan!"
"Senjata ajaib orang lain adalah baguette, Strange adalah gunting bedah, naik dan lakukan dengan orang lain, apa-apaan ini!"5
"Apakah kamu mendengarnya, itu adalah senjata ajaib yang memutuskan apakah dia siap atau tidak, itulah intinya!""
"Apakah kamu ingin menjatuhkan darahmu dan mengakui Tuhanmu?"
"Senjata ajaibnya pasti berhubungan dengan operasi, bagaimanapun juga, dia sangat profesional.~"
"Mengapa raja pergi? Manajemen perpustakaan adalah Strange sendiri.
"Mata di buku sama dengan mata di atas meja, tapi aku tidak mengerti apa teksnya."
Berbeda dengan penonton di live room.
Sepuluh tetua Mahkamah Agung.
Setelah mendengar kata tertentu dalam pertukaran antara Mage Mordo dan Strange.
Hampir semua dari mereka lamban di kursi mereka seolah-olah disambar petir.
Salah satu tetua tergagap: "Modu ... dia ... katanya ...
"Pengadilan Kehidupan?
Pengadilan Kehidupan dan Mahkamah Agung.
Hanya ada perbedaan dua kata.
Apakah ada hubungan antara keduanya?
Tetua Sith tiba-tiba berkata: "Mengapa kita memanggil Mahkamah Agung?35
Begitu kata-kata ini keluar, para tetua dari seluruh meja bundar sekali lagi tercengang.
Penatua Li Longshen berkata dengan heran: "Ini ... Karena saya tahu Mahkamah Agung, tampaknya tidak ada yang memberi tahu saya asal usul nama itu!"
Segera, semua orang memandang Wu Chengen.
Penatua Wu Chengen adalah salah satu penatua yang melakukannya.
Yang pertama bergabung dengan Mahkamah Agung.
Hanya saja Penatua Wu Chengen juga mengerutkan kening.
"Saya juga tidak tahu namanya.
"Tapi kita bisa memperjelas satu hal lagi. 99
Wu Chengen melihat sekeliling.
Shen Sheng berkata: "Di era Bumi pada waktu itu, ada keberadaan tingkat yang lebih tinggi daripada Gu Yi dan yang lainnya.
"Pengadilan Kehidupan."
"Apa yang disebut alat sulap yang mereka gunakan semuanya berasal dari Life Court."
Penatua Yaoyan berkata dengan sungguh-sungguh: "Jadi Pengadilan Kehidupan masih merupakan tempat di mana senjata ajaib dapat dibuat? 99
Hati para tetua itu tumpul.
Fragmen ini menyampaikan informasi.
Tampaknya memiliki lebih banyak informasi daripada klip sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kota: Masa lalu dan masa kini terungkap, dan seluruh jaringan menangis
Science FictionYe Xuan secara tidak sengaja melintasi Bintang Biru. Ada teknologi Tiandao di sini, yang dapat menangkap kenangan kehidupan masa lalu. Ye Xuan tiba-tiba menemukan bahwa kehidupan pertamanya sebelumnya adalah Iron Man! Doctor Strange, Iron Suit, Infi...