Kalau suka dengan ceritaku jangan lupa vote, comment dan ikuti aku untuk cerita menarik lainnya!
Happy Reading 💜
---
Lampu besar terang yang tersebar luas di seluruh sisi panggung serta di penuhi dengan semilir angin sore yang seolah bersatu padu dengan sorakan hiruk-piruk penonton di stadion tersebut. "BTS... BTS...." begitu sekiranya teriakan mereka. Ada penggemar yang mengalungkan benda bulat bercahaya-ArmyBomb- di lengan mereka ada juga penggemar yang sibuk merekam layar VR sebelum dimulai-nya konser tersebut.
Semua penggemar memiliki perasaan campur aduk saat ini pasalnya ini adalah konser terakhir boyband yang orang kenal BTS pada tahun ini, tahun depan semua membernya akan mengutamakan projek solo mereka. Walaupun para anggotanya masih berstatus BTS tetapi tetap saja para penggemar yang di sapa ARMY itu sedih, karena akan jauh lebih sulit melihat mereka bertujuh.
Di balik panggung, ke tujuh member BTS telah siap naik panggung. Beberapa menit lagi mereka sudah akan naik ke atas panggung.
"Baiklah membeodeul kita perform saja seperti biasa. Geunyang jeulgyeora... dan jangan juga terlalu bersemangat dan emosional. Terakhir, jangan sampai ada yang cidera, jadi harus tetap berhati-hati" Ucap RM, leader dari BTS. Ke-6 member lainnya mengelilingi RM dan mendengarkannya dengan saksama.
"Ingat jangan berlebihan! Kita harus tenang persis seperti kita latihan kemarin! Oke semua son" Kata RM lagi seraya meletakkan tangannya mengambang di tengah ke-6 member. Member yang lain pun menumpuk tangannya di atas RM "Bangtan Bangtan" Teriak RM.
"BANG BANG TAN" Teriak yang lain dengan semangat.
"On air dalam 10... 9... 8... 7... 6... 5... semua standby di tempat 3... 2... 1..." Staff yang mengkoordinasikan waktu berkata.
Disaat hitungan ke-1 member BTS sudah naik ke atas panggung.
---
Udara malam semakin dingin dan menusuk ke arah pori-pori. Hembusan angin semakin keras dan langit malam terlihat semakin pekat. Bulan pun sudah bertengger nyaman di tempatnya.
Konser BTS hari ini sudah berada di akhir acara, saat ini ke-7 member sedang berbicara untuk penutupan konser tahun ini.
Ke-6 member lainnya sudah berbicara, kini saatnya RM yang harus melakukannya sebagai pembicara penutup konser ini.
"Namjoon hyung" Panggil V-Taehyung- yang baru saja selesai berbicara. RM yang mengerti mengangguk lalu mulai tersenyum seraya memegang mic nya mendekat ke mulut.
Layar VR yang tadinya berisi wajah V pun berganti menjadi wajah RM. Pria itu tersenyum dengan tulusnya sehingga menampakan lesung pipi yang membuat Army berteriak tak tahan sendiri.
"Anyeonghaseyo ARMY yeorobun!" Sapa RM sambil menoleh kanan kiri dan atas bawah. Berharap dia bisa melihat Army yang berada di segala sisi.
ARMY dengan semangat menjawab
"Anyeonghaseyo"
"AKKKKKKKK"
"HAII!!!"
Baru menyapa saja mata RM sudah berkaca-kaca "Aku sebenarnya paling tidak suka jika mendapatkan giliran berbicara paling terakhir, karena semua hal yang ingin aku bicarakan kepada modeun ARMY-deurae sudah dibicarakan oleh semua member" Keluh RM masih dengan senyumnya. Saat ini matanya sudah mulai berkaca-kaca, pemandangan penggemarnya yang sangat kelap-kelip ini membuatnya sangat emosional.
"Aku hanya ingin mengulang apa yang tadi di bicarakan Jimin. Konser ini memang konser terakhir BTS pada tahun ini sebelum kita semua lebih fokus ke projek solo kita tetapi, ini bukan konser terakhir BTS yeorobun..."
KAMU SEDANG MEMBACA
RM-ssi || Kim Namjoon
FanfictionRM leader of the biggest boyband in the world saat ini seringkali bingung memisahkan tentang bagaimana dirinya bersikap di atas panggung dan di belakang panggung. Kekeliruannya dalam bersikap itu semakin terasa semenjak dia bertemu gadis yang menyit...