BAB IX

349 59 4
                                    

Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟Hargai Penulis

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kau sedang mengandung bayiku, Jieun, dan kau menghilang begitu saja dari muka bumi. Apakah mengherankan aku membencimu? Kecelakaanku bukan hanya salahmu, tapi kau pergi dariku saat aku berada dalam kondisi paling rentan, saat aku sangat membutuhkanmu, dan kau membawa putriku bersamamu!"

Wajah Jieun pucat karena terkejut mendengar ceritanya. Dia sakit memikirkan penderitaan yang pasti Jungkook alami di rumah sakit itu, bertanya-tanya tentang bayinya, tetapi Jieun juga dipenuhi dengan kemarahan, dan itu pelanggaran karena dia berani berpikir bahwa Jieun bisa melakukan sesuatu yang begitu mengerikan, seperti berjalan menjauh darinya sambil dia terbaring terluka dan berdarah.

Belum lagi pernyataan konyolnya, bahwa kecelakaan itu adalah kesalahannya, ketika dia menyebabkan seluruh situasi yang menyedihkan.

"Aku akui," dia memulai dengan tenang, dengan sarkasme yang nyaris tidak ditekan, "bahwa mungkin kecelakaan itu salahku karena untuk beberapa alasan gila, aku merasa perlu untuk melarikan diri setelah kau mengusirku keluar dari rumah tepat ketika aku sangat membutuhkanmu. Tapi aku benar-benar menolak untuk mendengarkan omong kosong tentangku, yang berdiri tanpa ekspresi di pinggir jalan, saat kau terbaring berdarah dan terjebak di dalam mobil. Atau, lebih buruk, berjalan pergi saat kau masih di dalam mobil!"

"Aku bahkan, tidak tahu bahwa kau mengalami kecelakaan sampai hari dimana kau masuk ke kamarku di rumah sakit. Aku tidak akan pernah berdiri di sana melihatmu menderita, dan jika aku tahu kau berada di rumah sakit, tidak ada kekuatan di surga atau neraka yang akan menjauhkanku dari sisi tempat tidurmu, karena, meskipun kau telah memperlakukanku seperti sesuatu yang harus dicabut dari bagian bawah sepatu botmu, aku masih sangat mencintaimu!"

Jungkook mulai mengatakan sesuatu, tetapi Jieun mengangkat tangannya.

"Jangan bicara lagi. Kau sudah mendapat giliran; ini adilku  mendapat kesempatan untuk membela diri terhadapmu. . . Terhadap penghinaan ini! Aku tidak berpikir kau akan segera datang mengejarku, aku tahu kau sangat marah sehingga kau perlu waktu untuk tenang. Aku langsung menuju rumah pantai di Busan. Aku berhenti hanya untuk istirahat sebentar di kamar mandi, dan menempuh jarak kurang dari lima setengah jam. Aku yakin bahwa begitu kau punya waktu untuk tenang dan berpikir, kau akan berubah pikiran tentang bayi kita."

"Aku melihatmu," Jungkook mempertahankan, jelas tidak mempercayainya. "Melihatmu dengan mataku sendiri!"

"Kau meluncur keluar dari kesadaran; kau shock dan kesakitan. . ." dia menunjukkan dengan wajar. "Kamu tidak berpikir bahwa mungkin kamu juga mengigau? Melihat hal-hal yang tidak ada?"

Jungkook mengerutkan kening dan menggelengkan kepalanya.

"Tidak, tentu saja tidak," ejek Jieun. "Bukan Jeon Jungkook, tuan Jeon tidak pernah membuat kesalahan."

Melancholy✔ Completed Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang