Bab 115 Kesimpulan krisis baru dari Mahkamah Agung! Antar-jemput melalui mata iblis! Pesanan Penuh】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaSaat Suo Er berdiskusi dengan Valkyrie dan yang lainnya.
Masuk ke Federasi Bintang Biru.
Banyak sesepuh Mahkamah Agung.
Diskusi tegang sedang berlangsung.
Semua orang memiliki ekspresi serius di wajah mereka.
Penatua Wu Chengen memandang kerumunan dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Bagaimana keadaannya sekarang?
Penatua Li Longshen berkata pertama: "Rencana Nantianmen sepenuhnya dilaksanakan.""
"Ayo langkah demi langkah.""
"Hanya saja dalam penelitian dan pengembangan mecha baru, kemajuan Grup Industri Berat Essen terlalu buruk.
Mekanisme baru didasarkan pada setelan multi-generasi Tony.
Meski hanya bagian armor luar.
Namun sejauh ini belum ada terobosan yang lebih baik.
Penatua Sith menghela nafas: "Elemen-elemen baru pada dasarnya stagnan.
"Tanpa berpikir, Norland menyerah."
Penatua Yaoyan berkata, "Organisasi Potensi Manusia baik-baik saja."
"Dengan Bai Yuekui di sini, perkembangan virus putus asa relatif lancar, hanya butuh waktu.
Para tetua lainnya juga berbicara tentang proyek mereka masing-masing.
Startup mesin planetary juga relatif mulus.
"Saya pikir akan sulit bagi Asgard untuk bertahan dengan beberapa orang yang dibawa Suo Er."
"Jika ada kecelakaan."
"Saya menduga monster berkulit ungu akan memiliki dampak yang lebih kuat pada Federasi Bintang Biru saat ini."
Setelah dilakukan analisis oleh beberapa kelompok analisis yang baru terbentuk.
Mereka sampai pada kesimpulan yang mengejutkan mereka semua.
Sarung tangan emas yang digunakan untuk mempengaruhi Dunia Bintang Biru.
Mungkin saat monster berkulit ungu turun ke Bumi.
Ini akan berdampak besar pada Federasi Bintang Biru.
Sebelumnya, itu hanya menyebabkan kesemutan dan ketidaknyamanan sesaat di benak massa federal.
Jika monster berkulit ungu muncul kembali.
Saya khawatir akan ada fluktuasi yang lebih kuat.
Ini mungkin bukan ketidaknyamanan yang sederhana.
Bahkan mungkin mengancam kehidupan massa Federasi Bintang Biru.
Ini adalah titik di mana para tetua gugup.
Wu Chengen mengerutkan kening dan berkata, "Kami mengabaikan hal yang sangat penting sebelumnya.
"Ini cara melindungi massa Federasi Bintang Biru saat ini."
"Alih-alih membabi buta mengembangkan peralatan masa depan. 35
Penatua Li Longshen bertanya: "Tetapi sekarang tidak ada cara untuk memprediksi apakah hal yang kita pikir akan terjadi.
"Selain itu, bahkan dengan perlindungan, tidak ada solusi yang layak."
Penatua Sith berkata dengan sungguh-sungguh: "Pertama siapkan pengingat pencegahan, seperti menyiapkan obat-obatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kota: Masa lalu dan masa kini terungkap, dan seluruh jaringan menangis
Ciencia FicciónYe Xuan secara tidak sengaja melintasi Bintang Biru. Ada teknologi Tiandao di sini, yang dapat menangkap kenangan kehidupan masa lalu. Ye Xuan tiba-tiba menemukan bahwa kehidupan pertamanya sebelumnya adalah Iron Man! Doctor Strange, Iron Suit, Infi...