126-127

191 13 0
                                    

Bab 126: Mutasi Jaringan Dao Surgawi! Runtuhnya kebodohan! Tutup jari secara bertahap! Pesanan Penuh】
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Layar berkedip.

Penonton di ruang siaran langsung tidak berhenti mengirimkan rentetan.

Melainkan lebih dari sebelumnya.

dalam pesawat ruang angkasa kecil.

Ketika beberapa orang mengobrol satu sama lain.

Terlalu banyak informasi yang terungkap.

Setiap informasi cukup untuk mengejutkan mata.

"Saul ingin membuat perlengkapan barunya?

"Saul tampaknya sangat percaya diri, peralatan yang dapat membunuh Thanos, menantikannya!

"Camora adalah putri Thanos, dia pasti tahu banyak."

"Saya juga berpikir bahwa ekspresi Camorra agak salah sekarang, dan dia sepertinya tahu lokasi yang disebut batu jiwa?

"Quill ini agak lucu, terlalu sulit untuk cemburu.

"Saudaraku, wanita hanya akan mempengaruhi kecepatanmu dalam menghunus pedang! Menyerahlah!"

"Itu membuatku tertawa. Ketika dia belajar dari Sol, dia melihat bahwa aku menderita karena malu."

"Ada dua batu asli untuk Thanos, satu untuk Strange, satu untuk Vision, satu untuk kolektor yang bodoh, dan satu untuk yang tidak diketahui, dan sekarang hanya ada satu kekurangan dari enam permata."

"Sudah berakhir, Saul tahu itu, dan Thanos pasti tahu lebih baik. Thanos sendiri yang bisa menjatuhkannya. 55

"Raja Kurcaci? Apakah ini ras baru? Tampaknya ada banyak kehidupan di alam semesta.

"Apakah kamu tidak tahu bahwa masih ada begitu banyak ras di alam semesta tempat Blue Star sekarang?

"Kekuatan batu asli terlalu kuat, dan dengan batu asli ruang angkasa di tangan, Thanos dapat dengan mudah melakukan perjalanan melalui ruang angkasa.

"Batu waktu asli diambil di pesawat ruang angkasa, dan Strange dan yang lainnya masih hidup dan mati."

"Aku tidak bisa memikirkan bagaimana menghadapi Thanos dengan banyak permata, mengandalkan senjata yang dikatakan Thor?"

Pusat Penelitian Huazhibing.

Pendiri Hua Tuogeng melihat ke layar.

Saat ini, kemajuan koneksi jaringan Huazhibing dan Tiandao.

telah melebihi 50%.

Dan kecepatannya semakin cepat dan semakin cepat.

Wajah Hua Tuogeng sangat gembira.

Kecepatan kemajuan ini melampaui harapannya.

"Sepertinya Jaringan Tiandao secara aktif menerima Hua Zhibing?"

Hua Tuogeng berhenti di dalam hatinya.

Tapi inilah yang ingin dia lihat.

Keberadaan Jaringan Tiandao terlalu misterius.

Tidak ada yang bisa menggali rahasia terdalam dari jaringan Tiandao.

Jika Hua Zhibing diterima olehnya.

Tampaknya ada sedikit kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak informasi.

Saya melirik sistem lain yang telah saya siapkan.

Kota: Masa lalu dan masa kini terungkap, dan seluruh jaringan menangisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang