Love affair after shcool

70 0 0
                                    

waktu malam minggu

biasanya klo kayak gini gue sih cmn dikamar mainin ponsel gue daripada nggak ad yg gue kerjain mending gue otak-atik ponsel

tiba2 ponsel gue bunyi ternyata itu LINE dari teman gue

"icisraiker.

hy sombong..!"

"indah.

sombong, apaan sih looh!

(stiker )"

"icisraiker.

yaelah marah? nnti cantiknya ilangloh

(stiker)."

kenalin ini ici teman gue, gue kenal dia dari teman gue juga, teman gue itu pacarnya

gue males ama dia tiap hari dia selalu gangguin gue nggak tau apa maunya tuh anak.

kalo tiap malam kayak gini pasti dia selalu datang kerumah gue hampir  setiap malam dia datang kerumah gue buat curhat sama gue tentang pacarnya sampai2 pacarnya marah sama gue karna pacarnya itu pasti  cemburu sama gue, cewek mana juga yang nggak cemburu kalau pacarnya dekat sama cewek lain.

ponsel gue bunyi . gue lihat dari siapa ternyata dari sibiang kerok ici dengan malas gue mengangkatnya

"halo" gue dengar suara dari ujung sana

"jalan2 yuk?" katanya

"apaan sih loh, sana ajak aja pacarloh lagian ini malam minggu kenapa loh ngajakin gue, gue nggak mau!" kata gue

"gue pengennya samaloh"

"gue nggak mau, sana pergi loh dari rumah gue atau gue suruh bokap gue untuk ngusir loh dari depan rumah gue" kata gue dengan nada ketus

gue langsung mematikan sambungan dari telelpon tadi. pasti dia lgi sdang marah2 disana, dia kan emang kayak gitu.

pas gue matiin telpon emang sih udah adzan isya, jadi gue harus sholat agar pikiran gue tenang nggak mikirin tentang hal yg abeh saja.

habis sholat isya gue lihat dia udah nggak ada didepan rumah gue. ternyata mama gue ngusir dia karna papa gue. papa gue ngelarang gue pacaran. karna gue juga tahu diluar sana banyak anak-anak yg pergaulannya udah diujung batas kesadaran kita. gue jga nggak suka  pacaran karna dalam pikiran gue dimna-mana laki2 itu brengsek kalo nggak brengsek yah homo. lgian setiap cwo deketin gue sampai nembak gue, gue cuekin ajah.. kalo temen sih wajar2 aja sama gue.

SCHOOL SMK k

gue datang kesekolah biasa dianter sama mama gue. sebenarnya gue pengen diantar sama kaka tapi sayang yah gue nggak punya kaka, kan gue anak pertama dari papa dan mama gue..  hihihi

akhirnya gue sampai disekolah ternyata mereka udah berbaris mengikuti apel pagi. gue terlambat lagi deh bangun telat sih, jangan salahin gue salahin tuh jam weker udah gue atur alarmnya tapi nggak bunyi2 jga.

"halo sayang, gue kangen sama loh" seorang cewek diblakan gue yg tidak lain dia adalah oshind, gue dan dia udah sahabatan mulai dari klas X. dia langsung meluk gue refleks gue kaget.

"yah. gue jga kangen sama loh, loh kaya nggak ketemu gue setahun aja" dan kami tertawa bersama.

selesai Apel pagi kami semua masuk kedalam kelas masing,  menunggu pelajaran pertama akan dimulai.

entah kenapa gue selalu menghayal didalam kelas, sampai2 gue ketinggalan banyak tugas. dan bel istirahatpun berbunyi

"indah kita makan yuk? gue udah laper nih" kata oshind

"loh nggak liat apa gue lagu nulis, banyak lagi yg harus gue tulis. loh duluan aja sama Anna makannya nnti gue nyusul deh"

"makanya kalo guru nyuruh nulis itu nulis jangan cman bengong terus" kata oshind

"iya-iyah sayang, udah pergi sana katanya laper" dasar oshind pantas aja nggak kenyang2 kalau makan perut doraemon sih wkwkwk

oshind baru saja mau berdiri dari tempat duduknya Ami memanggil gue.

"indah? ada yg nyariin loh tuh diluar" kata ami setengah berteriak.

gue udah tahu siapa itu yg nyariin gue, mungkin kaka kelas yg super duper playboy itu.

"blang ajah gue lagi sibuk"kata gue nggak mau diganggu

gue langsung menahan oshind "tungguin gue deh gue jga ikut sama kalian ajah"

"yaelah loh kalo masalah ka aldi dtang, lo lari mulu kerjaanloh, wkwkw tanganloh dingin banget loh takut apa malu?? kok dingin banget"

"biasa aja keles, gue emang kaya gini kalo ketemu sama cowo" gue memukul oshind pakai pulpen.

"oke deh gue tungguuin"

"indah" suara dari belakan gue langsung menyapa gue ternyata itu ka aldi

"ya ka. ada apa ka?" gue kagetlah kedatangan orang yg tak diundang

"indah masih sakit?? udah makan belum?"

"udah lumayan ka hanya wajah indah aja yg merah dikit, indah juga belum makan ka. indah makan dulu ya ka" kata gue langsung beranjak dari kursi gue dan langsung pergi.

dasar ka aldi playboy kalau bukan senior gueloh udah gue cuekin habis-habisanloh. dia pikir gue cewek apaan, entar gue jadi mangsanya yg berikutnya. jijik gue.

Next

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Affair After SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang