14 . deket lagi

119 11 0
                                    

udah seminggu pasca kejadian hyunjin balikan. setelah dianter jeno, ryujin nangis seharian bahkan sampai besoknya, yang ngebuat ryujin bolos sekolah, soalnya wajahnya bengkak kaya kodok.

mamahnya yang lagi ada kerjaan diluar kota aja sampai pulang ketika tau anaknya nangis gak selesai selesai. iya ryujin nelfon mamahnya sambil nangis dan tentu bikin mamahnya panik, lalu pulang hari itu juga.

waktu udah dirumah, ryujin cerita semuanya. mamah ryujin ngelus dada sabar, ternyata anaknya nangis nangis gara gara patah hati. mau marah tapi kasihan jadi ya cuma ditenangin sambil diajak jalan jalan, maklum remaja pikirnya.

"mah, aku bawain bekal dong, nanti aku basket pulang malem" pinta ryujin ke mama nya yang lagi masak.

"jangan bawa motor sendiri!"

"naik angkot?"

"ya bareng siapa gitu, nana?"

"lagi deketin cewe dia, mana mungkin mau"

"makanya kamu cari pacar dong"

"gak mau ah, nanti ditinggal balikan" jawab ryujin, mamahnya cuma ketawa.

ryujin gatau mau nebeng siapa, biasanya dia nebeng jaemin, tapi semalem jaemin bilang mau jalan sama crush baru.

sama jeno? oiya jeno

ryujin buru buru nelfon jeno sebelum jeno berangkat

"halo jen"

"iya jin?"

"lo semalem bilang kan ada rapat osis sampe malem?"

"iya kanapa?"

"gue boleh bareng gak? ntar gue juga pulang malem soalnya"

"lo latihan ya?"

"iyaaa, boleh gak?"

"boleh boleh, gue otw ya"

"YEAYY, MAKASI JENO, HATI HATI YAA" pekik ryujin girang, jeno disana cuma ketawa lalu ryujin matin sambungan.

progres pdkt jeno ryujin cuma stuck aja disitu gak ada kemajuan sama sekali ya karena ryujin gak kasih feedback ke jeno.

jeno nya juga banyak kegiatan jadi cuma chat ryujin tiap waktu luang, terus kalau jeno free juga ngajak jalan tapi cuma sebatas makan abistu pulang. udah gak ada ngobrolin hal hal intens lainnya.

ya jadi ryujin nyaman sama jeno cuma sebatas temen aja. sebenernya agak sayang juga udah dideketin seorang jeno tapi malah gak pacaran. tapi ya gimana ya, ryujin belum move on sama hyunjin. bahkan ryujin masih sering stalk hyunjin.

HYUNJIN PAKAI PELET YA?

ryujin sadar dia tau gak boleh naksir pacar orang. tapi gapapa deh udah terlanjur juga

ryujin baca chat jeno yang ngabarin kalo udah didepan, lalu beresin barangnya, "mah bekal, udah dijemput"

"sama siapa?" tanya mamah sambil nyodorin bekal punya ryujin

"temen"

"siapa?"

"temen mah"

"cowo ya?"

"aku berangkat dulu ya mah"

"udah move on dari hyunjin ya berarti?"

"MAMAH AKU BERANGKAT" ryujin buru buru lari kedepan, bisa bisa nanti dia diledek terus terusan kalau lama lama di dapur

ryujin lari nyamper jeno yang udah nunggu didepan pager. udah ganteng, rapi, wangi lagi. kok bisa ya ryujin gak suka jeno.

udah ada hyunjin di hati soalnya.

Backstreet | hwangshin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang