TMM | 15

1.1K 108 40
                                    

Cerita ini dibuat bersama Aisyahsp_ jadi jangan lupa follow, vote dan komentarnya gaisss

makaciiiww

.

.

.

"Aku terkejut saat kau benar-benar datang, aku pikir kau menolak undanganku untuk datang kemari,"

Sedari tadi Taehyung hanya menghela napasnya lelah saat pria di hadapannya ini terus berbicara, sedangkan Selena terus menerus menggelanyuti lengannya karna duduk di sebelah Taehyung. 

Saat ini ketiganya berada di mansion mewah milik keluarga besar Selena, laki-laki gagah yang usianya sudah ribuan tahun itu menghentikan sejenak ucapannya. Menikmati cairan merah kental yang ada di dalam cangkir cantik itu, setelahnya pria itu berdeham menarik fokus Taehyung.

"Ekhem, V-ssi aku dengar Selena putriku menyukaimu." ucapnya menjelaskan maksud dan tujuannya mengundang Taehyung kemari. 

Taehyung hanya menghela napasnya lelah, terlebih sedari tadi Selena mengangguk sambil menggelanyuti tubuh Taehyung ke kanan dan ke kiri.

"Aku pikir anda sudah mengetahui jawabanku sama seperti sebelumnya." Tolak Taehyung halus, namun sepertinya hal itu tidak diterima dengan baik oleh Selena yang menatapnya tajam.

"Apa yang kurang dari putriku? kalian sama-sama vampir golongan murni terakhir, kalian bisa menciptakan keturunan luar biasa!" Ucapnya semangat membuat Taehyung segera melepaskan tautan tangan Selena kemudian beranjak dari sana.

"Aku tidak tertarik untuk hal semacam itu, aku yakin Selena akan menemukan laki-laki yang tulus mencintainya." 

"Taehyung!" Selena beranjak dari duduknya, menatap Taehyung dengan kedua mata merahnya seolah berusaha untuk mengintimidasi Taehyung yang berada di hadapannya. 

"Kau yakin menolakku? karena gadis lemah itu?" Selena mencengkram kedua lengan Taehyung, amarahnya semakin menjadi saat tidak mendapatkan respon apapun.

"Kau lihat apa yang akan aku lakukan padanya!" Ancam Selena membuat Taehyung segera melepaskan tangan Selena perlahan, memundurkan tubuhnya beberapa langkah kemudian membungkuk kepada ayah Selena. 

"Kupikir kalian memahami maksud dan perkataanku, permisi." Taehyung segera pergi dari sana meninggalkan suara teriakan tidak terima dari Selena.

Namun langkahnya terhenti saat seseorang berjalan berlawan arah memasuki mansion. 

Taehyung menghentikan langkahnya sejenak kemudian menoleh ke belakang mendapati laki-laki itu memiliki aroma yang sama dengan pria yang ada di rumah sakit. 

"Aneh, aku yakin baunya sama." 

💉

💉

💉

Sohyun nampak melamun mendengar ucapan Seokjin, laki-laki itu tadi mencari keberadaan Taehyung. Namun entah kenapa setelahnya laki-laki itu justru mengatakan hal ini padanya.

"Kau pikir aku bisa ditipu?" Sohyun menatap Seokjin tajam, namun tidak bisa berbohong kalau ucapan Seokjin mempunyai maksud tertentu padanya.

"Kau lihat sendiri kemarin saat Taehyung sekarat, aku hanya memberitahumu sedikit informasi." Elak Seokjin tidak mau disalahkan makin membuat Sohyun serba salah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tease Me More 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang