setelah zin kabur kemaren,zin pun merasa lega,sebenernya sih seok gabakal apa apain zin kok,cuman zin aja yang lebay,zin pun mencari tempat tinggal yang cocok untuknya.
yap! ketemu juga akhirnya,apartemen yang bagus,murah,deket sama sekolah nya lagi,zin pun mendapatkan satu kamar yang ada di lantai 11,pas sampe di kamar.. zin terkagum melihat kamar yang sangat bagus itu.
"uwaw." ucap zin,zin pun berberes barang dan pergi makan kebawah,jangan lupa mandi ya zin.
saat zin mau ke lift,tiba-tiba dia nabrak seseorang,rambut coklat,bulu mata lentik,mata yang indah,bibir ekhem. yang tak lain adalah sahabat lamanya yaitu,yohan.
"lho yohan? ngapain lo disini njir?" tanya zin,yohan hanya menjulurkan tangannya lalu menarik zin untuk berdiri,"gua sekolah deket sini,btw galama ketemu ya." ujar yohan.
"wah sama dong! gue juga skolah dekat sinii,lo udah berubah ya sekarang." jawab zin,mereka pun bersama sama untuk makan ke lobby bawah yang berada di lantai 2.
saat pesanan sampai,mereka pun memakanan dengan lahap,ngga si. cuman zin yang lahap,yohan mah tetap slay ya ga han?.
beberapa waktu berlalu yohan dan zin pun sudah selsai menghabiskan makanannya,"aduh kembung perut gweee" ucap zin mengelus perutnya yang sedikit membesar itu.
yohan yang hanya bisa menengok zin seperti kucing sehabis makan lahap pun tertawa kecil,lalu menyubit pelan pipi zin yang agak menggembung itu.
"WOI ANJ SAKIT BEGO." ucap zin memegang pipinya,yohan hanya menghembuskan nafasnya lalu berkata "abisnya lucu sih.".
bulu kuduk zin langsung berdiri semua termasuk bulu bulu bawah pun berdiri,"ajg yohan." ucap zin,"kasar." balas yohan.
tiba tiba ada yang menepuk pundak zin,yohan yang berada di depan zin menatap sinis ke arah atas zin,'perasaan gue ga enak nih' batin zin lalu ia pelan pelan menengok ke arah atas.
nah,nah,nahkann bener couo gey ini lagi,kenapa sih dia ngikutin zin mulu!? zin heran lalu berdiri dan mendorong seok lumayan kencang,seok pun tetap tersenyum.
lalu zin berkata,"heh low gsh ikut ikutin gweh yyy gue tau gue femes dan idol able,jdi jgn sampe muka lo bonyok gara gara gwehj!!!" ucap zin julid,seok pun hanya terkekeh kecil,"zin.. kan gue juga sekolah di kota seoul. trus itu temen kamu juga temen gue" ucap seok.
"NGEN-" teriak zin membuat zin menjadi pusat perhatian orang orang disitu,yohan menutup mulut zin lalu memegang tangan zin,"zin tuh gak suka lihat wajah lo"ucap yohan menatap sinis seok.
"berani lo?" ucap seok,lalu zin menyela di antara mereka berdua,"woi ajg! lama lama gua dorong palalo bedua biar cipokan! gausah berantem malu maluin aja!" ujar zin,keduanya menatap malas zin lalu dengan kompak mengucapkan "kan lu yang malu maluin".
"ANAK MONYET!" teriak zin,lalu keduanya pun dijewer sama baginda mulia zin iniehk yang cucok meonk muah muah.
yohan dan seok saling menatap kesal lalu di teriakin lagi sama zin "mau di jewer lagi hah?" ucap zin menaikkan lengan baju nya.
keduanya geleng geleng bersamaan,cuman sebenernya mereka gemes sama zin kaya istri yang lagi marahin suaminya ketahuan selingkuh aowkwowkwk.
ngomong ngomong seok sama yohan ini gak temenan yagesya melainkan musuhan soalnya mereka ini klo di sekolah suka berantem,kenapa? ya yohan gak suka aja sama seok soalnya dia munafik.
takut takut calon bini nya ini a.k.a lee zinsung di ambil ama setan muka ga seberapa yang sok baik satu ini,hadeuh yohan yohan kaya kucing ngelindungin mangsanya aja.
iya,mangsa. mangsa di kasur yakan?.
udah udah lupain aja.. seok pun izin pamit karna ada urusan,tersisa lah lee zin dan yohan,"anyway han gimana kabar lo? baik? udah ada doi blom nih hehe?" ujar zin malu malu.
yohan pun geleng geleng,lalu ia tersenyum "kenapa emang? cemburu ya kalo gua punya doi?" goda yohan,zin memerah seperti tomat.
"dih! najis bat gue,gue gak gay ya yohan" ucap zin,yohan hanya tertawa kecil,"ya sapa tau.. lo mau ma gua" ucap yohan menatap ke arah lain.
zin reflek nampar pipinya yohan sekencang mungkin,untung kaga ngaruh sama yohan.
"anj! sakit bego!" ucap yohan lumayan kencang lalu memegang pipinya yang agak memerah itu,zin menatap miris yohan lalu agak mendorong kepala yohan pelan,"lagian sih lo ngadi ngadi" ucap zin.
eh gak kerasa udah mau malem aja,zin pun pamit ke yohan untuk pergi ke kamarnya,zin pun memutuskan untuk tidak bergadang seperti biasa,ya karna besok cikulah anyinkk.
ketemu couo gey itu lagi deh,hadeuhh,pindah sekolah nih lama lama.
TO BE CONTINUE
__________________
selanjutnya zin bakal di mangsa siapa ya? komen ajaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
ribut karena cinta
Randomawalnya sih zin pindah kota biasa,pas masuk sekolah baru kok kayak ada yang aneh ya? banyak yang deketin zin ngegombalin lagi,ya bersyukur sih syukur,cuman kok yang deketin cowo semua sih?! mana couo nya gey semua!!hadeuh zin,ati ati lo di perkaozz...