13

424 35 2
                                    

Sore ini angin kencang terus berhembus tak berhenti . Zee melajukan mobilnya menuju salah satu universitas , detik ini zee merasa deg deg an ia senang namun malu .

Zee keluar dari mobil mewahnya yang ia parkir tepat didepan kampus , zee mencari cari keberadaan new tapi tak mendapatkannya karna banyak nya mahasiswa yang baru selesai kelas .

Zee berjalan menuju kelas yang jay sebutkan , sungguh seharusnya zee sangat berterimakasih kepada jay temannya karna rindunya dengan new selama ini terpenuhi sebentar lagi mereka akan bertemu .

“new!”teriak zee.

Yang dipanggil pun menoleh , new mematung menatap seseorang yang dia cintai selama ini ada didepannya . Perasaan marah , benci , cinta dan rindu tercampur .

Zee berlari kecil menghampiri new yang tampak bengong menatapnya , zee tersenyum tipis senyuman zee tidak berubah menurut new . Dia sama seperti zee yang new kenal dulu

“ayo pulang”zee menarik tangan new pelan . Namun dengan cepat new menepisnya air matanya perlahan jatuh .

“bang jay sebentar lagi jemput”ucap new ketus . Zee hanya menggelengkan kepala nya sembari memijat pelipisnya yang tak pusing.

“jay yang nitipin kamu ke aku”

“ga butuh.aku naik ojek aja,minggir!”

New berlari kecil melalui zee , zee tidak menyerah ia membujuk new terus menerus sampai dia mengekorinya dari belakang . Meskipun 20menit zee tak direspon akhirnya kini new menyerah ia akan ikut dengan zee daripada kupingnya sakit mendengar permintaan tidak jelas zee.

Di perjalanan mereka hanya diam diaman , tak ada perbincangan di dalam mobil .

30menit berlalu mereka sampai didepan rumah new , sebelum itu zee tak membuka kan kunci mobilnya agar new tidak asal keluar .

“buka!”teriak new.

“new maaf...jujur saya sadar ketika saya sudah jarang bertemu kamu waktu itu saya merasakan perasaan aneh . Saya cinta kamu new”lirih zee

“egois.”

New berhasil keluar dari mobil sialan itu , dengan cepat ia memasuki rumahnya dan menuju kamar kesayangannya dann....detak jantung new sekarang tidak terkontrol .

“ga ga ga , aku ga luluh kan?aku mau fokus buat bang jay titik!”

                              ***

Kini new menghampiri rumah jay dengan mang harit sopir nya . Ia berlari pelan menuju kamar jay

Tokkk...tokk...tokkk

Jay membuka kan pintu kamarnya pelan , jay terkejut melihat siapa yang ada didepannya ini . Manusia yang ia cintai sedang melipatkan kedua tangannya di dada sambil menunjukkan ekspreksi kesalnya .

“bang jay!cepat bilang ke nunew kenapa bang jay nyuruh kak zee jemput new!”kesal new

Jay terkekeh pelan . Perlahan tangannya membawa untuk mengelus surai rambut lembut milik new yang dielus hanya bisa diam dan menahan kesalnya .

“kalo bang jay kaya gini , nanti aku suka sama kak zee lagi gimana!aku mau belajar cinta sama bang jay aja”

“bang jay gabisa terus terusan maksa kamu new , ikuti apa kata hati kamu aja”

New menghentakan kakinya , sungguh kenapa bang jay nya ini terlihat berbeda aura nya terlihat tidak seperti biasanya .

“maafin abang ya..”

“gamau”

“yakin?aduh padahal bang jay mau beli coklat nih”

“IYA IYAAA NEW MAAPIN . MAU COKLAT BANG JAYYYY”

jay tertawa lepas , ciptaan tuhan yang satu ini sangat sempurna menurut jay .

Jay pun merangkul new menuju supermarket terdekat membeli coklat sesuai janji jay .

Sesampainya dirumah new segera berpamitan , sudah jam 10 malam new takutnya malah disuruh nginep lagi sama mamahnya jay . Soalnya new tidak membawa baju ganti

“jangan banyak banyak nanti sakit gigi”

“biarin wlee”new berlari menuju pintu gerbang rumah jay ia memasuki mobilnya . Mobil dan sopir new yang sudah siap langsung meng gas meninggalkan jay yang hanya menggeleng gelengkan kepala karna tingkah new .

Jay memperhatikan mobil yang makin lama makin menjauh dan hilang . Kini jay tertunduk lemas , ia meremas dada nya air matanya mengalir lagi dan lagi .

“maaf new maaf” isak jay kencang .

Hal itu diliat dengan mamahnya jay dari dalam , mamah jay yang mengerti kondisi anaknya hanya bisa pasrah .


Vote dulu biar makin semangat nulis , jangan lupa share cerita ini ketemen temen kamu yaaa biar makin rame hehe ୧(^ 〰 ^)୨

Oiyaa kalian lebih suka jaynew
Atau
Zeenew ?

akhir cerita kita [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang