Chapter 18

4.9K 405 202
                                    

"Seluruh video dan berita sialan tentang Yasmine sudah hilang."

"Bagaimana bisa ini terjadi? Aku sudah mencobanya sejak kemarin, dan tiba-tiba hilang?" Alis tebal Shaquile menyatu heran.

Semalam suntuk mereka mencari keberadaan dan berusaha menghapus semua berita tentang Yasmine, namun berakhir nihil. CCTV di seluruh Bogotá juga tiba-tiba rusak hingga membuat mereka semakin kesulitan.

Dan tiba-tiba di pagi harinya semua video dan berita mengenai Yasmine hilang begitu saja, situs semua media yang menerbitkan artikel tentang Yasmine juga tiba-tiba error.

"Apa uncle Harv, uncle Dev atau Duarte yang melakukannya?" Tanya Davin dengan wajah bantalnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa uncle Harv, uncle Dev atau Duarte yang melakukannya?" Tanya Davin dengan wajah bantalnya.

"Aku akan menghubungi Vin." Jari Luke bergulir untuk mencari nama suami dari Lily itu.

Alexa terlihat membawa nampan berisi susu dan membagikannya pada semua orang.

Luke menegak susu yang baru saja ia terima sebelum meletakkan gelasnya di atas meja. "Halo Vin?"

"Ada apa?" Tanya Vincent dengan suara khas bangun tidur.

"Berita dan Video Yasmine sudah hilang, kalian sudah membereskannya?" Tanya Lucio dengan penasaran.

"Dad Harv, uncle Dev dan Duarte sudah mencobanya beberapa hari ini, tapi tidak berhasil."

Semua orang saling berpandangan setelah mendengar ucapan bapak satu anak itu..

"Apa mungkin aunty Yola?" Celetuk Alea yang masih bisa didengar Vincent.

"Mom Yola dan aunty Sache juga sudah berusaha membantu, tapi tetap tidak berhasil."

"Lalu siapa yang melakukannya?" Tanya Roby dengan mata yang sudah kembali segar.

Dilihat dari sulitnya mereka menyingkirkan semua berita dan video yang tersebar, mereka menyimpulkan bahwa Darren sendiri yang membantu para media mempublikasikan video itu.

Jika Dev, Duarte dan Shaquile yang mempunyai pengetahuan luas tentang teknologi saja tidak bisa menembus sistem para media.

Lalu orang sepintar apa yang berhasil melakukannya?

"Apa Darren—"

"Tidak mungkin!" Dengus para pria secara bersamaan, mereka tentu tahu apa yang hendak Raissa ucapkan.

"Iya..... aku juga berpikir Darren tidak mungkin melakukannya, rencananya memang membuat Yasmine malu, jadi tidak mungkin dia tiba-tiba melenyapkan semua itu." Timpal Sara setelah berpikir waras.

"Tapi Darren pemilik perusahaan dengan teknologi tercanggih saat ini, mustahil bagi orang lain bisa mengalahkannya di bidang IT." Sanggah Natasha yang menolak sadar.

Vede mengguncang pelan kedua bahu wanita sexy itu. "Sadarlah, Darren bukan pria yang suka mengubah keputusannya."

"Dia tidak punya hati, jadi tidak mungkin secara tiba-tiba dia menjadi tobat." Decak Lucio.

Scandal With Mr BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang