FL-PERPISAHAN

59 16 41
                                    

                     🍭✨HAPPY READING✨🍭

   *Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan*

                                        ~Areta Zayba Almira~

   "Apakah kau benar-benar akan pergi?" tanya seorang gadis pada lelaki tampan yang sedang berdiri di depan nya.

   "Ya aku akan pergi tapi percayalah aku akan kembali lagi suatu saat nanti" jawab laki-laki tersebut sambil mengusap air mata gadis tersebut.

"Benarkah? Bersediakah kau berjanji padaku?" tanya gadis tersebut penuh harapan.

   "Aku berjanji padamu aku akan kembali" ucap pria tersebut.

"Sekarang kau jangan menangis masuklah kedalam rumah dan aku akan segera pergi" tambah pria tersebut.

   "Baiklah jika kau ingin pergi berhati-hatilah dan jangan lupakan aku" ucap gadis tersebut sambil memeluk lelaki itu.

***
   Areta Zayba Almira ya seperti namanya dia adalah gadis cantik berusia 17 tahun. Areta adalah putri tunggal di keluarga nya. Areta sangat lah dekat dengan Vano. Vano adalah teman Areta sejak kecil. Namun lelaki yang bernana lengkap Elvano Akalanka Adhitama ini harus pindah keluar kota karena sang ayah di pindah tugaskan oleh atasan nya.
  
   Areta bersekolah di SMA NUSA BANGSA. Areta adalah siswa yang pintar ia kerap mewakili sekolah untuk mengikuti olimpiade-olimpiade antar sekolah. Areta duduk di kelas XII. 1 IPA. Areta memiliki sahabat yaitu Putri, Amel, Reyhan dan Fadil.
  
***
Skip di sekolah

   "Pagi semua" ucap Areta tak bersemangat.

"Pagi, eh lu kenapa?" tanya Reyhan.

   "Eh lu kenapa pagi-pagi dah badmood aja?" tanya Putri.

"Vano ninggalin gw" ucap Areta menuju tempat duduknya.

   "Vano jadi pindah?" tanya Fadil

"Ya kemaren Vano udah pergi" jawab Areta

   "Eh lu jangan sedih gini dong kan lu masih bisa telponan sama Vano lagian juga kita disini siap kok menemin lu kapan aja" ucap Amel dengan serius

"Thanks ya guys" ucap Areta tersenyum

   "Nah gitu dong tersenyum" ucap Reyhan.

"Pagi anak-anak" ucap buk Leni guru mata pelajaran Bahasa Indonesia.

   "Pagi buk" jawab seluruh siswa dan siswi yang berada di kelas.

"Baiklah ketua kelas silahkan pimpin doa terlebih dahulu sebelum memulai pelajaran kita hari ini" perintah buk Leni

   "Baik buk"

SEMUA SIAP!!!

BAIKLAH SEBELUM MEMULAI PELAJARAN HARI INI MARILAH KITA BERDOA MENURUT KEPERCAYAAN MASING-MASING.

BERDOA DIMULAI

••••••••••••••••••

BERDOA SELESAI

   Setelah selesai berdoa semua murid kelas XII. 1 IPA bersiap-siap untuk menerima materi yang akan di berikan buk Leni hari ini.

   Waktu terus berlalu akhirnya pelajaran ibu Leni berakhir semua murid bergegas keluar kelas. Berbeda dengan Areta ia hanya duduk termenung di kelas tanpa mengkhawatirkan keadaan sekitarnya.

"Hey" ucap Putri teman sebangku Areta.

   "Eh iya kenapa?" tanya Areta sedikit terkejut.

"Lu kenapa dari tadi gw liat lu ngelamun mulu?" tanya Putri.

   "Siapa yang ngelamun?" Areta menghindari pertanyaan Putri.

"Aelah lu ga usah boong deh sama gw" ucap Putri tak terima dengan jawaban yang di berikan oleh Areta.

   "Iya lu ga usah bohong dengan kita" ucap Fadil.

"Lu masih mikirin Vano?" tanya Amel

   "Ya gw masih mikirin Vano" ucap Areta

"Udah lu ga usah sedih-sedih mulu ntar Vano marah kalo liat lu kayak gini" ucap Reyhan.

   "Mending kita ke kantin yuk gw yang teraktir" ucap Putri.

"GASKEUNLAH!" ucap Amel, Reyhan dan Fadil secara bersamaan.

   "Ya udah ayo kita ke kantin" Areta tersenyum melihat tingkah laku teman-teman nya itu.

***
Skip di kantin

"Ibu kantin yang cantiknya paripurna bagaikan bunga mawar berwarna merah tolong buatkan saya satu mangkok bakso beserta es teh nya" ucap Fadil antusias.

   "Si Fadil bisa aja, ya udah ibu buatin pesanan kamu, yang lain mau pesen apa?" tanya ibu kantin.

"Samain aja kaya Fadil buk" ucap Areta.

   "Baiklah tunggu sebentar ya" ucap ibu kantin.

"Guys" ucap Areta.

   "Paan" ucap Reyhan ketus.
  
"Liat deh ini sekolah baru nya Vano" ucap Areta memperlihatkan sebuah photo yang di unggah di medsos.

   "Wahh sekolah baru nya Vano keren juga ya" ucap Amel memuji.

"Kira-kira disana banyak cogan nya ga yaa?" tanya Putri.

   "Gw sih mikirnya Vano bakal deket sama cewek lain ga ya disana" ucap Areta sedikit khawatir.

"Aelah lu pacar Vano juga bukan sok-sokan cemburu" ucap Reyhan

   "Gw emang bukan pacarnya tapi gw udah lama suka sama Vano" ucap Areta dengan nada sendu.

"Cieeee cieeee si Areta friendzone nii guyss" ucap Amel dan Putri secara bersamaan.

   "Apaan sih udah ah pesenan nya udah jadi tu" ucap Areta mengalihkan pembicaraan.

"Pesanan sampai" ucap ibu kantin.

   "Makasih ya buk" ucap Areta.

   Mereka akhirnya makan. Tak lama terdengar suara

Kringggggggg

Kringggggggg

Kringggggggg

   Bel tanda masuk sudah berbunyi Putri segera membayar pesanan teman-teman dan dirinya lalu mereka langsung bergegas kembali ke kelas.
  

-  OKAI LANJUT PART 2 YA

-TERIMAKASIH BUAT YANG UDAH BACA CERITA INI

-  SEMOGA KALIAN SUKA DENGAN CERITANYA

- JANGAN LUPA DUKUNG AUTHOR DENGAN CARA FOLLOW, LIKE DAN COMMENT!

- PLAGIATOR MINGGIR JAUH-JAUH



  

FIRST LOVE [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang