9 Panitia (Part 4)

2.2K 183 24
                                    

Lalu kita sekarang melihat bagaimana aksi team Miall dalam memburu jajanan pasar.


Niall: "Beli jajanan pasar dimana?"

Mik: "Ya di pasar lah masa di dokter gigi."

Niall: "Oiya kok tumben lo pinter."

Mik: "Sejak lahir hehe ayok berangkat deh yell."

Kedua pria tampan ini pun sampai di pasar. Tapi sepertinya mereka salah pasar. Hmmm..

Mik: "Yell kok pasar ginian sih?"

Niall: "Kan katanya pasar?" -____-

Mik: "Ya tapi pasar tradisional yell, bukan pasar ikan dan burung kaya gini" -____-

Niall: "Oh yaudah kita ke pasar tradisional deh."


Miall pun bergegas ke pasar tradisional.


Niall: "Beli jajanannya apaan aja?"

Mik: "Ya semua jajanan yang ada di pasar ini."

Niall: "Ini beli jajanannya banyak kan? Kita kebagian kan? Boleh nyelipin di BH kan? Ntar pas selametan gue mau pake BH aja buat ngumpetin makanannya!"

Mik: "Duh yell kamu kan cowok kok kamu mau pake BH sih?"

Niall: "Buat naro jajan sama saweran. Kali aja pas gue lagi nyiapin makanan trus ada yang nyawer"

Mik: "Ya gak mungkinlah. Kan biasanya yang nyanyi dangdut yang disawer."

Niall: "Gue niatnya mau make wig sama baju yang kinclong-kinclong gitu kan mayan kalo ada yang nyawer. Gue cantik loh kali jadi cewek."

Mik: "Ih aku jadi takut sama kamu, yell" -____-

Niall: "Gue jinak kok, tenang azaaaaaaa" (:


Dan Miall pun berjalan menelusuri pasar dan membeli beberapa jajanan pasar yang sekiranya awet dan tahan lama untuk dimakan hari lusa besok. Setelah membeli cukup banyak jajanan pasar, Miall pun menaiki motor lalu menuju pulang ke kost-an.


Hashton: "KAMI PULANG"

Lilu: "KAMI JUGA UDAH PULANG"

Lolum: "KAMI JUGA YEY"

Miall: "......................"

Zayn: "Loh mik? nayell?"

Mik: "Kita kecapekan, dehidrasi nih kepanasan. Ketek Niall mengeluarkan banyak keringat jadi dia kekurangan ion sekarang!"

Zayn: "UH gue rasa ketek Niall pasti banyak buburnya._. Kan burket alias bubur ketek."

Niall: "Gak lah jen! Emang siapa mau naro bubur di ketek gue? GUE BUTUH POKARI SWET"

Zayn: "Nih minum air dari galon aja elah manja banget minta pokari swet."

Mik: "Yaudah sini aku yang beliin pokari swet."

Niall: "Ah makasih banget."

Mik: "Tapi uangnya mana?"

Niall: "PELIT LU MIK! Pake duit lu kek" -______-

GANTENG-GANTENG ANEH {1D + ZAYN & 5SOS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang